PPDB KOTA MEDAN 2022

IARMI Sumut Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)

Iarmi Sumut Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)

MEDAN – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Acara dipimpin Ketua Umum DPP IARMI Sumut, Ismael P Sinaga di Medan, Sabtu (29/1)


Hadir di acara itu, kader perintis resimen mahasiswa sumatera utara Risnawaty Dartatik Damanik, APTH Drs. Teddy Supriyadi, Ketua Harian Ritua Sibagariang SST, Sekretaris IARMI Sumut Robert, para Anggota Dewan Pertimbangan, dan Pengurus DPP IARMI Sumut.

Ketua dan Para Perwakilan Dewan Pimpinan Kab/Kota (DPK) IARMI Se-Sumatera Utara, Pengurus Alumni Menwa tiap Universitas/Perguruan Tinggi serta para sesama alumni resimen mahasiwa dan para anggota resimen mahasiswa dari perguruan tinggi.

Tujuan dari Kegiatan Rapat Kerja Provinsi Ikatan Alumni
Resimen Mahasiswa Indonesia Sumatera Utara adalah untuk melaksanakan Amanat
Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IARMI, melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPP dan DPK Kabupaten/Kota IARMI Se-Sumatera Utara dan Komisariat IARMI, dan untuk menyusun rencana kerja DPP IARMI Sumatera Utara dan DPK IARMI Kabupaten/Kota untuk Tahun 2022.

Dalam kurun waktu 1 bulan ini, DPP IARMI Sumatera Utara telah membentuk 10 DPK IARMI
Kabupaten dan Kota Se Sumatera Utara yang terdiri dari : DPK IARMI Kota Medan, Deliserdang, Langkat, Binjai, Sergai, Asahan, Labuhanbatu, Labura dan Labusel.

“Kita berharap dari kegiatan menghasilkan rumusan dan program kerja yang mendukung kemajuan organisasi serta mendukung pembangunan di Sumatera Utara.

Dalam Pidato kuncinya, Ketua Umum DPP IARMI Sumut Ismael P Sinaga mengajak Alumni Menwa di seluruh Indonesia untuk menjadi pelopor persatuan bangsa dalam menghadapi Pandemi dan ancaman krisis ekonomi.

“Sejarah mengingatkan bahwa pendiri bangsa mengikhtiarkan persatuan untuk merdeka. Sekarang waktunya di masa masa krusial bangsa ini, IARMI melanjutkan perjuangan pendiri bangsa dengan menjadi pelopor persatuan,” jelasnya

(Yg)

Print Friendly, Pdf & Email