HUT Polwan ke- 73, Personil Polwan Polsek Pademangan Keliling Kampung Bagikan Paket Sembako

Reporter: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Hut Polwan Ke- 73, Personil Polwan Polsek Pademangan Keliling Kampung Bagikan Paket Sembako

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Dalam rangka HUT Polwan ke-73, Polsek Pademangan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 (virus Corona) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Jumat (3/9/2021).

Pembagian sembako ini dipimpin Kompol Tarcisia Kasie Ku Polres Metro Jakarta Utara didampingi Wakapolsek Pademangan AKP Krismatuti bersama personil Polwan, dengan mendatangi warga kurang mampu dan pemulung.


Polwan berkeliling dengan mendatangi warga, untuk menghidari terjadinya kerumunan saat membagikan paket sembako.

Personil Polwan Polsek Pademangan mendatangi RW 04, jalan Kampung Bandan Raya,dan gang Soho RW 02 kelurahaan Ancol.

Paket sembako berisikan Beras 5 kilogram, Minyak Goreng 2 Liter, Sarden 2 kaleng, Mie 6 bungkus, Gula pasir 1 kilogram dan Susu 1 bungkus dibagikan dalam rangka HUT Polwan ke-73.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra saat dihubungi mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan keperdulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya bansos dari Polwan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya saat ini di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Lisa (37) salah satu penerima paket sembako, mengaku terkejut dan terharu dengan adanya keperdulian Polwan terhadap warga. “Kaget pas didatangi Polwan, tak tahunya dapat paket sembako, terimakasih untuk ibu-ibu Polwan yang sudah mau berbagi,” ujar Lisa.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan