PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

HUT Pemuda GIDI Nalca, Bupati Yahukimo Beri Hadiah Bola Voli dan Alkitab. 

Pewarta: Redaksi Papua Topik: Bupati Yahukimo, Papua, Pemerintahan
  • Bagikan
HUT Pemuda GIDI Nalca, Bupati Yahukimo Beri Hadiah Bola Voli dan Alkitab. 
Bupati Yahukimo saat memberikan Bantuan Net dan Bola Voli kepada Pemuda GIDI [ Dok: Foto/ Berti]

JAYAPURA |  Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda GIDI Distrik Nalca, Bupati Yahukimo Didimus Yahuli beri hadiah berupa bola voli dan net sebanyak enam (6) buah dan alkitab sebanyak dua (2) buah.

” Ada bola voli dan Alkitab yang berarti bahwa raga kita berolahraga agar sehat tetapi juga jiwa kita sehat oleh jasmani karena membaca firman Tuhan, ” kata Bupati.

Disampaikan Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli dihadapan para pemuda Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) Distrik Nalca, Senin (26/07/21) bahwa Pemuda – pemudi diharpan mampu mempersiapkan diri untuk melayani Tuhan.

” Pemuda GIDI hari ini harus berfikir tampil sebagai 12 murid Yesus, supaya di Hari-hari yang penuh dengan tantangan dan gejolak,  para Muda-mudi bisa maju terdepan membendung segala rintangan, ” harapnya.

Ia juga menambahkan bahwa Pemuda yang bijak wajib membaca Alkitab, bukan hanya mengikuti seminar namun tidak diterapkan di kehidupan pribadi yang cinta akan Tuhan.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pemuda GIDI distrik Nalca untuk pelayanan dan pengabdian untuk Gereja.

” Pemuda sebagai tulang punggung harus tampil sebagai yang terdepan sebagai contoh untuk orang diluar sana, ” Pungkasnya.

Penulis : Berti
editor: Redaksi
Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan