HUT Partai Solidaritas Indonesia Ke 7

Reporter: Islino Murianto Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Hut Partai Solidaritas Indonesia Ke 7

Liputan4.Com MEDAN – Dalam rangka HUT ke 7 PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) bersama masyarakat Belawan melakukan kegiatan penanaman ratusan pohon diantara nya pohon tabebuia rosa, ketapang, dan mahoni pada tanggal 16/11/2021 pukul 09.00 wib yang dilakukan secara serentak di 7 Kecamatan Kota Medan yang dikomandoi oleh Bro Togu Silaen.

 


Hut Partai Solidaritas Indonesia Ke 7

HUT PSI ini dilakukan dalam bentuk kerja nyata bukan acara hiburan yaitu bentuk kepedulian PSI turun langsung bersama masyarakat. Belawan sebagai salah satu titik pelaksanaan, melakukan penanaman pohon di areal Belawan yang gersang antara lain area jalan protokol Yos Sudarso Belawan bahari, maden lama, simpang Sicanang dan area yang lain sekitar jalan utama belawan.

 

Hut Partai Solidaritas Indonesia Ke 7

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRt PSI Belawan Bahari sis Helena, Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen, sekjen DPD PSI Kota Medan Bukit Tua Silalahi, Kepling 7 Belawan bahari Said Abdul Muthalib, Amin Surbakti dan tokoh pemuda pancasila Kelurahan Belawan bahari Kasper Hutapea serta seluruh jajaran DPC PSI Belawan.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh warga Belawan, tokoh masyarakat, Kepling dan pimpinan pusat PSI yang mana kita ketahui kondisi lingkungan Belawan sangat gersang, perlu adanya Replanting (peremajaan) pohon yang mati dan selanjutnya akan dilakukan maintenance oleh pemerintah setempat, “ucap Togu Silaen ketua DPC PSI Belawan.

PSI bersama dengan masyarakat, kepling Belawan, mengajak sekaligus menghimbau untuk melestarikan wilayah Belawan menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Acara di tutup dengan poto bersama dan yel-yel ” *AKU PSI”*

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan