News  

HUT PARTAI GOLKAR KE-55, BUPATI BANDUNG DADANG M NASER, ” PARTAI GOLKAR SIAPKAN KADER TERBAIK UNTUK PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 “

Kab. Bandung-liputan4.com…Di usia 55 tahun Partai Golkar diharapkan mampu menunjukan kejayaannya, khususnya di Kabupaten Bandung di masa kepemimpinan H.M Dadang M Naser sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Kegiatan HUT ke-55 Partai Golkar ini dilaksanakan di Dome Perumahan Rancaekek Kencana Kelurahan Kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, minggu ( 05/01/2020).


Dalam sambutannya Dadang M Naser mengatakan bahwa Partai Golkar akan terus melakukan usaha yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bandung, sambutnya

” Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung dan telah dipercaya menjadi Bupati Bandung selama 2 ( dua ) periode, telah banyak kiprah dan hasil yang telah dibuat selama masa kepemimpinannya. Pemerintah mampu menurunkan angka kemiskinan dari 12,6 % ( persen ) menjadi 6 % ( persen ), IPM terus mengalami kenaikan di kisaran 6 % lebih diatas IPM Jawa Barat dan Nasional di angka 5 %, serta pertumbuhan ekonomi tumbuh mengalami pertumbuhan yang signifikan, katanya.

Dadang M Naser lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya telah 2 ( dua ) periode menjabat Bupati Bandung tentunya akan ada pergantian kepala daerah. Sesuai regulasi yang ada saat ini walaupun masa jabatannya akan berakhir di bulan Maret 2021 tapi pemilihan Bupati akan dilaksanakan pada bulan September 2020 secara serentak. Saya menitipkan kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk memilih kader-kader terbaik partai Golkar yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Bandung. Para kader terbaik partai golkar yang siap maju dan bertanding diantaranya : H. Deding Ishak, H. Dadang Supriatna, H. Yoga Santosa, H. Sugianto, H. Anang, Ibu Nia, Agung, dan wendi Irawan.

” Pada bulan Juli 2020 akan ada calon yang disepakati untuk maju pada Pilkada tahun 2020 dari partai golkar. Pastinya di butuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Bandung untuk bisa mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dengan memilih Bupati dari Partai Golkar.
” Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bandung bukan hanya oleh hasil pemikiran bupatinya saja sebagai kader Partai Golkar tapi hasil dukungan semua lapisan masyarakat Kabupaten Bandung yang kompak bersatu melalui gerakan sabilulungan. Di bantu para Kepala Desa yang sangat baik dalam melaksanakan pembangunan, dimana saat ini anggaran Kabupaten Bandung telah tembus diangka Rp 6 triliun “, katanya.

Yang cukup menarik di acara HUT Partai Golkar ini dilakukan pembagian door prize umroh bagi masyarakat. Ada 5 ( lima ) paket umroh yang dibagikan dengan cara door prize. Paket umroh tersebut hasil pemberian dari Bapak Dadang M Naser ( Bupati Bandung ), H. Yoga Santosa ( Calon Bupati Bandung ), H. Cecep Suhendar ( Anggota DPRD Kabupaten Bandung ), H. Dadang Supriatna ( Calon Bupati Bandung ) dan H. Deding Ishak ( Calon Bupati Bandung ).

Pada kegiatan HUT Partai Golkar ke-55 tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimca Kecamatan Rancaekek, para Kepala Desa, TP PKK, anggota dewan dari partai golkar Kabupaten Bandung, para Bakal Calon Bupati Bandung dan warga masyarakat yang hadir ikut memeriahkan kegiatan tersebut…( kuswandi )