HUT Korem 044/Gapo, Danrem Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Hut Korem 044/Gapo, Danrem Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Liputan4.com, Palembang – Guna mengenang jasa para pahlawan, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengajak jajarannya untuk ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Jalan Jendral Sudirman Palembang, Sumsel, dalam rangka HUT Korem ke 41 tahun, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan upacata ziarah tersebut diikuti Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Letkol Inf M. Arif Gumelar, Kasi Ops Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Sunardi Istanto, SH, Kasi Pers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Prima Hadinuranto, Kasi Log Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Jusriadi, S.Ag, M.Si.


Kemudian diikuti juga oleh, Dandim 0418/Plg, Letkol Inf Sumarlin Marjuki SE, Para Dan/Kabalakrem 044/Gapo, Para Pasi jajaran Korem 044/Gapo, Para Danramil Kodim 0418/Plg dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Swj.

Dalam wawancaranya kepada media, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Moh. Naudi Nurdika., S.I.P., M.Si, M.Tr(Han) mengatakan Ziarah ini dilakukan, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam berjuang untuk Kemerdekaan RI. Tentu, kita tidak bisa menampik jasa dan perjuangannya dalam memperjuangkan kemerdekaan seperti yang kita nikmati sekarang ini. Dengan moment penting ini, kami perlu refleksi diri untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita, dengan semangat dan perjuangannya, kita bisa disini,” ungkapnya.

”Kami berharap agar tahun-tahun berikutnya dapat lebih maju lagi, dapat melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab, serta mendukung tugas negara, dan pemerinta daerah,” pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email