Jambi  

HUT ke-22 DW Persatuan, Ibu-ibu Bagikan Sembako

Hut Ke-22 Dw Persatuan, Ibu-Ibu Bagikan Sembako

Liputan4.com – Bangko, Ibu-ibu para ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, yang dimotori Ketua DW Persatuan Kabupaten Merangin Ny Rizmila Fajarman, membagi-bagikan sembako.

Pembagian sembako dan uang saku tersebut, dilakukan para ibu-ibu berhati mulia itu dari rumah ke rumah warga yang sedang tertipa kemalangan, di dalam Kota Bangko dan sekitarnya, Jumat (14/1).


‘’Paling tidak bantuan yang kami berikan di hari bhakti DW Persatuan Merangin ini, dapat sedikit mengurangi beban penderitaan masyarakat yang sedang tertimpa kemalangan,’’ujar Ny Rizmila Fajarman.

Bantuan sembako dan uang saku dari DW Persatuan, Baznas dan Dinsosnakertrans tersebut, diberikan kepada Abizar, anak dua tahun penderita Kanker Leukimia di Rt 36 Lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko.

Selain itu bantuan juga diberikan kepada Dihan Indah Lestari, warga Bangko penderita cacat karena tersiram minyak panas dan Messy Putri Ramadani, warga Rt 01 Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan penderita Kanker pembuluh darah.

‘’Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan, semoga ibu-ibu selalu diberi kesehatan dan rezeky yang melimpah sebagai balasan dari Allah SWT. Terimakasih ibu,’’ujar Messy Putri Ramadani.(teguh/kominfo)

Print Friendly, Pdf & Email