Hut Bhayangkara ke 75, Polres Sergai Dibanjiri Karangan Bunga 

  • Bagikan
Hut Bhayangkara ke 75, Polres Sergai Dibanjiri Karangan Bunga 

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut dibanjiri kiriman papan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 dari seluruh elemen masyarakat sepanjang Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (1/7/ 2021) pagi.

Hal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 dengan mengambil Tema : “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.”
Menanggapi hal itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH M.Hum kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.
“Semoga kami semakin dewasa, dan terus bersinergi dengan semua pihak terutama dalam mensukseskan program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19,”ujarnya.
Diketahui bahwa, Polres Sergai juga mengadakan upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual dan dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Aula Patriatama. (Dmk)
Print Friendly, PDF & Email

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
1
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan