Hujan Deras Disertai Angin Kencang Hantam Beberapa Rumah Di Desa Palengaan

PAMEKASAN, LIPUTAN4-Hujan deras disertai Angin kencang merusak beberapa rumah di Palengaan Laok, termasuk di dusun Sek-Gersek Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan menyebabkan rumah milik saudara Mulyadi (34) Rusak parah. Minggu, 5/1/2020

Kejadian tersebut terjadi pada minggu, 05/02/2020 sekita jam 17:00 Wib, rumah bagian depan dari saudara Mulyadi ini mengalami rusak parah setelah dihantam angin kencang.


Akibat kejadian sore tadi rumah bagian depan mengalami rusak parah, hingga hasbes beterbangan sana-sini, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Mulyadi selaku korban menyampaikan,” bahwa angin kencang menerpa dari arah selataan cukup kuat hingga mengakibatkan rumahnya mengalami kerusakan cukup parah”.

“Kejadian ini mengakibatkan saya dan mertua (Tija 55) menjadi korban. Salah satu bagian kepala mertuanya harus dijahit. Kemudian saya sendiri juga mengalami luka dibagian tangan”.unkapnya.

Angin kencang di Palengaan Laok ini juga merusak rumah, toko, hinga beng di area jalan raya Palengaan. Jika ditaksir kerugian secara keseluruhan mencapai puluhan juta rupiah.

Laporan : Chalik/Rusman