News, NTT  

Hubungan Tahun-Konay Retak?

Hubungan Tahun-Konay Retak?

Soe.Liputan4.com

Hubungan Bupati TTS Egusem Piter Tahun dan Wakil Bupati Jhony Army Konay  santer diisukan tidak harmonis lagi.
Hal ini dipertanyakan Fraksi PKPI  dalam pandangan umum fraksinya senin 18/5/2020.


Ketua fraksi PKPI, Uksam Selan  sangat menyayangkan hal tersebut  jika issue yang berhembus itu  benar. Dikhawatirkan hubungan yang tak harmonis itu  akan menganggu roda pemerintahan yang baru berusia satu tahun tiga bulan ini.

Karna  itu, Fraksi PKPI meminta klarifikasi langsung dari Bupati TTS, Egusem Piether Tahun terhadap issue tersebut.
" Saya dengar  bisik-bisik di masyarakat yang menyebut 01 dan 02 (Bupati dan Wakil Bupati) sudah tidak harmonis lagi. Padahal, masa kepemimpinan Tahun-Konay masih tersisa tiga tahun lebih.
Jika issue itu benar maka kita berharap, keduanya bisa kembali bersinergi secara utuh kembali demi pencapaian cita-cita, kemakmuran dan kesejahteraan dan pembangunan  masyarakat kabupaten TTS.
Kita minta klarifikasi  dari pak Bupati atas issue ini," ungkap Uksam.

Bupati TTS, Egusem Piether Tahun  dikonfirmasi terkait pertanyaan Fraksi PKPI tersebut membantah issue ketidakharmonisan hubungannya dengan Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay.

Ia menyebut hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan kemarin, dikatakan Bupati Tahun keduanya masih duduk bersama di Rujab Bupati TTS. Terkait wakil bupati TTS yang tidak menghadiri dua kali sudah paripurna penyampaian dan pembahasan LKPJ, Bupati Tahun menyebut sang wakil sedang menjalankan tugas lain.

" Kalau kita mau jalan bersama tiap hari  nanti tugas lain tidak jalan. Hubungan saya dan pak Army Baik baik  saja, tidak ada yang diributkan.  Hubungan kami baik-baik saja," Tegas  Bupati Tahun saat dikonfirmasi Selasa (19/5/2020) sore di gedung DPRD Kabupaten TTS. (Y15)

[zombify_post]