"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

DPK KNPI Medan Timur dan KOKAM Saling Bersinergi Dalam Kegiatan Jumat Barokah

  • Bagikan
DPK KNPI Medan Timur dan KOKAM Saling Bersinergi Dalam Kegiatan Jumat Barokah

LIPUTAN4.COM, Medan – Jum’at, (30/10/20). DPK KNPI Medan Timur kembali lakukan kegiatan Jumat Barokah. Kali ini DPK KNPI Medan Timur melaksanakan kegiatan bersama dengan KOKAM Medan. Kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutinan DPK KNPI Medan Timur. Jumat Barokah kali ini di fokuskan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Cabang Pulo Brayan Darat.

DPK KNPI Medan Timur dan KOKAM Saling Bersinergi Dalam Kegiatan Jumat Barokah

Ketua DPK KNPI Medan Timur Irmanda, Irmanda, “Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya kegiatan Jumat Barokah terlaksana. Kegiatan Sosial Jumat barokah ini berjalan dengan lancar dan juga mendapatkan apresiasi dari jamaah dan pengurus Masjid,” katanya dengan sedikit senyum bahagia.

Irmanda juga mengatakan, “kegiatan Jumat Barokah ini berlangsung tidak hanya pada saat pandemi Covid-19 saja tapi juga sebelumnya. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan yang mulia ini.” ucapnya.

Irmanda juga berharap, “kedepannya kegiatan Jumat Barokah ini dapat berkesinambungan, sesuai dengan tema yang digagas “Jum’at Barokah Bersama DPK KNPI Medan Timur”. Bukan hanya dengan pengurus mesjid saja, tetapi dengan seluruh elemen masyarakat dan organisasi pemuda lainnya.”, ucapnya kepada awak media.

Pantauan awak media, Jumat Barokah kali ini ada yang berbeda. Kali ini terjun pula Pengurus KOKAM Medan beserta anggota KOKAM lainnya. Salah satu nya Sekretaris DPK KNPI Medan Timur yang tertangkap kamera awak media sedang menggunakan Atribut KOKAM.

DPK KNPI Medan Timur dan KOKAM Saling Bersinergi Dalam Kegiatan Jumat Barokah
Kemeja Biru (Irmanda), Loreng Kokam (Fauzi Amien)

Sekretaris DPK KNPI Medan Timur Fauzi Amien mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini tidak lepas dari campur tangan Humas KNPI Medan Timur dan beberapa orang lainnya yang ikut serta setiap Jumat pagi untuk mempersiapkan bungkusan yang akan dibagikan ke jamaah masjid. Pada Jumat ini, DPK KNPI Medan Timur dan KOKAM menyalurkan 300 paket makanan kepada masyarakat usai pelaksanaan salat Jumat.

“Terlaksananya Jumat Barokah di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Cabang Pulo Brayan ini merupakan hasil kordinasi antara pihak KOKAM Medan dengan salah satu Humas DPK KNPI Medan Timur,” kata Fauzi Amien.

Ia juga menjelaskan, “sebelumnya , Emil Zainal pengurus KOKAM Medan yang juga merepakan salah satu pengurus di DPK KNPI Medan Timur melakukan kordinasi dengan Saudara Rusydi Arif yang merupakan salah satu pengurus Bidang Humas DPK KNPI Medan Timur melalui telepon selular, pada tanggal 26 Oktober 2020,” jelas Amien.

Fauzi Amien juga menambahkan informasi untuk pengurus Masjid atau element organisasi pemuda dan masyarakat lainnya, bahwa DPK KNPI Medan Timur juga melakukan Open Donasi.

Open Donasi Jumat Barokah
Bersama DPK KNPI Medan Timur

Rek.BCA : 8280230651 A/N Irmanda

Contac Person :
IRMANDA : 081370173681
YENNY, BENDAHARA : 085207768941
RUSYDI, HUMAS :Hp.082362336113 / WA.0895638780507

(RA/L4)Medan

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0