HRB, Siap Ramaikan Perhelatan Pilkades Desa Karang Raharja

Cikarang Utara, Liputan4.com. Berangkat dukungan keluarga dan masyarakat, serta didorong oleh pengalaman berorganisasi yang cukup mumpuni, H. Suparman atau Ray atau Haji Ray, akhirnya membulatkan tekad untuk maju diajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Haji Ray adalah Sosok muda yang dikenal sebagai pengusaha yang gigih dan sukses dibidang usahanya, sedangkan dikalangan masyarakat Desa Karang Raharja, Haji Ray merupakan sosok yang supel dan tidak pernah memilah dalam bergaul dikalangan masyarakat. Jabatan Kepala Desa pun bukanlah hal yang tabu baginya, dalam pergaulannya pun Haji ray banyak mengenal beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi. Haji Ray yang memang sudah mengenal Pemerintahan Desa sejak lama, Namun kali ini dirinya bertekad untuk tampil di ajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Karang Raharja tahun 2020. Ditemui di kediamannya, Kepada Liputan4.com Haji ray menuturkan Hal yang paling menguatkan keinginannya untuk tampil di ajak Pilkades tersebut adalah dorongan keluarga, serta Semangat masyarakat yang menginginkan dirinya jadi salah satu peserta Pilkades. "Sebetulnya hal yang paling mendorong saya untuk Maju di Pilkades ini adalah keluarga, dan hal lain nya adalah Masyarakat dan teman-teman yang ada disekitar Desa Karang Raharja, kalau Jabatan Kepala Desa sendiri, sebenernya saya tidak begitu asing, sebab berberapa Kepala Desa di Kabupaten Bekasi itu teman saya, dan kita sering ngobrol tentang Pemerintahan Desa, Jadi saya sudah memiliki gambaran tentang bagaimana mengelola Pemerintahan Desa. Hal lain yang menjadi pertimbangan saya, adalah persoalan mempersatukan warga Pendatang yang tinggal di perumahan dan warga kampung, tentang berbagai hal, Salah satunya seperti Tempat Pemakaman Umum (TPU), jadi sy menganggap hal ini hanya dapat di selesaikan jika saya jadi Kepala Desa. Karena jika sebagai masyarakat, saya tidak punya kapasitas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, sekalipun saya bisa melakukannya". Ujarnya. Lebih Lanjut Haji Ray Menyampaikan, Permohonan Doa Restu Kepada semua Keluarga, Sahabat dan Rekan-rekannya serta Semua unsur dan lapisan Masyarakat. (Dd/Baron)

Cikarang Utara, Liputan4.com. Berangkat dukungan keluarga dan masyarakat, serta didorong oleh pengalaman berorganisasi yang cukup mumpuni, H. Suparman atau Ray atau Haji Ray, akhirnya membulatkan tekad untuk maju diajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Haji Ray adalah Sosok muda yang dikenal sebagai pengusaha yang gigih dan sukses dibidang usahanya, sedangkan dikalangan masyarakat Desa Karang Raharja, Haji Ray merupakan sosok yang supel dan tidak pernah memilah dalam bergaul dikalangan masyarakat.

Jabatan Kepala Desa pun bukanlah hal yang tabu baginya, dalam pergaulannya pun Haji ray banyak mengenal beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi. Haji Ray yang memang sudah mengenal Pemerintahan Desa sejak lama, Namun kali ini dirinya bertekad untuk tampil di ajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Karang Raharja tahun 2020.

Ditemui di kediamannya, Kepada Liputan4.com Haji ray menuturkan Hal yang paling menguatkan keinginannya untuk tampil di ajak Pilkades tersebut adalah dorongan keluarga, serta Semangat masyarakat yang menginginkan dirinya jadi salah satu peserta Pilkades.

“Sebetulnya hal yang paling mendorong saya untuk Maju di Pilkades ini adalah keluarga, dan hal lain nya adalah Masyarakat dan teman-teman yang ada disekitar Desa Karang Raharja, kalau Jabatan Kepala Desa sendiri, sebenernya saya tidak begitu asing, sebab berberapa Kepala Desa di Kabupaten Bekasi itu teman saya, dan kita sering ngobrol tentang Pemerintahan Desa, Jadi saya sudah memiliki gambaran tentang bagaimana mengelola Pemerintahan Desa.

Hal lain yang menjadi pertimbangan saya, adalah persoalan mempersatukan warga Pendatang yang tinggal di perumahan dan warga kampung, tentang berbagai hal, Salah satunya seperti Tempat Pemakaman Umum (TPU), jadi sy menganggap hal ini hanya dapat di selesaikan jika saya jadi Kepala Desa. Karena jika sebagai masyarakat, saya tidak punya kapasitas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, sekalipun saya bisa melakukannya”. Ujarnya.

Lebih Lanjut Haji Ray Menyampaikan, Permohonan Doa Restu Kepada semua Keluarga, Sahabat dan Rekan-rekannya serta Semua unsur dan lapisan Masyarakat. (Dd/Baron)

Leave a Reply