Jambi  

Hj. Nurhaida Mashuri hadiri Undangan resepsi pernikahan Nanda dan Jeki di Desa Biuku Tanjung

Hj. Nurhaida Mashuri Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan Nanda Dan Jeki Di Desa Biuku Tanjung

Liputan4.comBangko. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri hadiri Undangan resepsi pernikahan Nanda dan Jeki di Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat dan menghadiri undangan resepsi pernikahan di Komplek Perumahan IBRD Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko. Senin (17/01/22).

Ketua TP PKK didampingi anggota PKK lainnya, sampai dillokasi pesta di Desa Buiku Tanjung langsung memberikan kata sambutan dan ucapan selamat terhadap kedua mempelai yang duduk di singasana.


Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pengantin dan selamat menempuh hidup baru.

” Atas nama TP PKK Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat kepada kedua pengantin, semoga rumah tangga rukun hidup bahagia, Sakinah Mawaddah dan Warahmah sampai ajal memisahkan,” Ucap Ketua TPP PKK di tengah meriahnya pesta siang iitu.

Usai memberi sambutan dan menyanyikan dua tembang lawas, Ketua TP PKK dan rombongan dipersilahkan menyantap hidangan yang disuguhkan pramusaji dengan menu masakan khas Kabupaten Merangin, gulai pakis asam rebung dan udang. Gulai tersebut merupakan menu masakan khas turun temurun nenek moyang pada saat acara mantenan Desa Biuku Tanjung.

Giat Ketua TP PKK Merangin diakhiri dengan besalaman besama kedua pengantin dan orang tua mempelai dilanjutkan dengan foto bersama.

Terpisah Ketua TPP PKK Kabupaten Merangin juga memenuhi undangan Resepsi Pernikahan di komplek perumahan IBRD Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Hj. Nurhaida juga mengucapkan selamat kepada pengantin baru dan kebahagiaan bagi orang tua mempelai kedua belah pihak.

Reporter : zh

Print Friendly, Pdf & Email