Herni Calon Kades Wanita Untuk Perubahan Desa Petrans Jaya

  • Bagikan
Herni Calon Kades Wanita Untuk Perubahan Desa Petrans Jaya

Liputan4.com,MUSIRAWAS.– Herni, merupakan wanita enerjik dan terkenal dengan keramahannya dilingkungan Desa Petrans Jaya, yang juga menjadi salasatu calon Kepala Desa perempuan di Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas.

Bermodalkan pergaulan dengan keramah tamahannya ini, Herni banyak mendapat dukungan dari warga desanya untuk maju dalam pilkades pada tanggal 8 April 2021 mendatang, terutama kaum emak emak.

“Pergaulan, keramahan serta dukungan jiran tetangga dan sanak saudara merupakan modal utama maju dalam Pemilihan Kepala Desa, terutama kaum emak emak,” jelas Herni, usai deklarasi damai di Kecamatan Muara Lakitan. Rabu ((31/3/2021)

Majunya Heni dalam bursa pencalon kepala desa, bisa dijadikan pertimbangan lawan berat bagi pihak petahana karena kaum emak emak sekarang sudah maju dibandingkan puluhan tahun sebelumnya. “Para emak emak sekarang sudah pintar pintar semua dibanding puluhan tahun lalu,” pujinya

Lanjut Heni, “Tujuan utama kita yaitu ingin merubah desa menuju lebih baik lagi dari sebelumnya. Mendengarkan keluhan warga merupakan hal pokok untuk direalisasikan,” ucap Herni dengan tersenyum yang menjadi ciri khas seorang wanita

Selain itu, calon Kepala Desa Petrans Jaya ini sudah mendapat restu dan dukungan dari para sesepuh desa. “Karena warga Petrans Jaya mendambakan pemimpin yang bijak,lemah lembut, bermartabat, adil, tidak pandang suku dan tidak oragan,” ungkap Herni.

Masih kata dia, “Desa Petrans Jaya butuh perubahan, sesuai dengan dari pihak Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas yang menginginkan perubahan saat kampaye ibu Hj Ratna Machmud dan Ibu H Suwarti, (Ramah-Berarti),” tutupnya. (*)(Indra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

7
1
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen di SPBU Pangkalan Kerinci

5
0
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

15
0
0

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

20
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur