PPDB KOTA MEDAN 2022

Herman Deru Kunjungi Masjid Al Hijrah Dalam Safari Jum’at di Palembang

Herman Deru Kunjungi Masjid Al Hijrah Dalam Safari Jum'At Di Palembang

Liputan4.com, Palembang – Safari Jum’at gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengunjungi masjid Al Hijrah yang berada di jalan sukabangun 1 Kelurahan sukabangun Palembang, Jum’at (27/5/22).

Dalam kunjungan ke masjid Al Hijrah gubernur Herman Deru disambut meriah dan semarak para jamaah sholat Jum’at dan pengurus masjid dengan mendengarkan sambutan gubernur.


Dalam wawancara dengan awak media H. Herman Deru mengatakan, saya berada di masjid Al Hijrah yang ada di jalan sukabangun 1 atas undangan keluarga besar Jauhari yang membangun masjid ini, tapi dimanfaatkan oleh masyarakat banyak untuk beribadah, kemudian kita tetap menjaga protokol kesehatan karena keberadaan kabut (embun) bukan asap dimana BMKG telah memberikan penjelasan bahwa itu bukan asap kita di Sumatera Selatan tidak ada titik hotspot,” ujarnya.

Herman Deru Kunjungi Masjid Al Hijrah Dalam Safari Jum'At Di Palembang

Dalam kesempatan safari Jum’at gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru memberikan bantuan berupa pendingin ruangan beberapa unit untuk masjid Al Hijrah agar para jamaah dapat beribadah dengan khusyuk menjalankan ibadahnya.

Salah satu pengurus masjid Al Hijrah sekaligus pengurus wakil ketua badan rescue partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan R.M Riyan Zakaria Djauharie diminta tanggapannya atas kehadiran gubernur Sumatera Selatan mengatakan, mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran gubernur ke masjid kita, benar banyak permintaan masyarakat dan jamaah agar gubernur hadir agar dapat mendengar aspirasi aspirasi dari jamaah dan masyarakat Alhamdulillah tadi gubernur telah mendengarkan aspirasi dari masyarakat”, katanya.

Masjid Al Hijrah yang dibangun pada tahun 2000 yang lalu di bawah yayasan Al Hijrah juga terdapat gedung pertemuan, Ketua masjid Al Hijrah H. M. Yusuf dalam wawancara mengatakan, merasa senang sekali atas kehadiran bapak gubernur Sumatera Selatan Herman Deru kami doakan semoga beliau senantiasa sehat walafiat dalam menjalan roda pemerintahan serta dalam lindungan Tuhan Allah SWT”, pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email