Hedi Novria Dituding Belum Mampu Jabat Kadis LH Sergai, Bupati : Trims Infonya

Hedi Novria Dituding Belum Mampu Jabat Kadis Lh Sergai, Bupati : Trims Infonya

Keterangan gambar : Hedi Novria Kadis LH Sergai saat foto bersama dengan beberapa Kadis (foto di edit) / Dmk

Liputan4.com, Sergai – Hedi Novria yang sudah menjabat sekira 3 bulan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) di Kab Serdang Bedagai, (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dinilai masih belum ada menunjukkan kinerja yang cemerlang bagi Kabupaten Sergai.


Bahkan publik menuding, Hedi Novria belum pantas menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup di kabupaten yang bermotto : Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Hal itu dikarenakan, Hedi Novria dituding tidak mampu menyelasaikan Permasalahan abu yang diakibatkan oleh Pabrik Abu milik PT Berkah Agung Semesta Jaya yang meresahkan penduduk Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

” Kami merasa Dinas LH tidak mampu menyelasaikan permasalahan yang kami rasakan, kami sudah resah pak, Nafas pun susah, kulit gatal gatal akibat abu Ini pak” Keluh warga disana beberapa hari lalu.

Menanggapi tudingan publik atau masyarakat Hedi Novria yang belum mampu menjabat sebagai Kepala Dinas, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE saat dikonfimasi Liputan4.com via whatsapp (25/02/2022) Menyampaikan terima kasihnya atas informasi yang diberikan kepadanya.

” Trims infonya” Tulis Bupati yang akrab disapa bung wiwik Ini singkat. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email