PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Heboh, OTK Siram Wartawan dengan Air Keras

Pewarta: Joni Barus Topik: Peristiwa, Sumatera Utara
  • Bagikan
Heboh, OTK Siram Wartawan dengan Air Keras

Liputan4.com, Medan – Pimpinan Redaksi (Pimred) Media online Jelajah Perkara.com Persada Bhayangkara Sembiring, S.H. (25 ) mengalami luka serius diwajahnya setelah disiram air keras orang ditidak dikenal (OTK) di depan rumah makan BPK Telasonika Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara Minggu (25/07/21) pukul 21.40 WIB.

Kejadian ini berawal ketika korban PS datang ke rumah makan BPK Telasonika untuk bertemu dengan seseorang berinisial HST di Simpang Selayang.Tiba dilokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu dipinggir jalan, namun HST belum tiba dilokasi.

Tidak berselang lama, tiba tiba datang 2 orang pria mendekat dengan menggunakan sepeda motor jenis Viksion. Tanpa berbicara apa apa satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan sesuatu ke bagian wajahnya yang belakangan diketahui Air Keras, kemudian korban menelpon rekannya Bonni T Manullang (BTM) yang juga jurnalis untuk minta pertolongan.

“Saya ditelepon dia, katanya ada yang menyiramkan air keras diwajahnya di Simpang Selayang, dan meminta saya datang ke lokasi untuk meminta pertolongan Kemudian setelah saya tiba di TKP langsung saya bawa ke RS Adam Malik menggunakan sepeda motor,” Ujar Boni.

Menurut AR, warga yang berada di TKP, ketika penyiraman memang mereka tidak melihat, namun ketika persada kepanasan dan berlari ke RM BPK, sontak pengunjung yang sedang menikmati makanannya menjadi panik.

“Waktu dia lari ke dalam terlihat berasap wajahnya bang,” ujar AR yang melihat kejadian setelah penyiraman.

Lebih lanjut, “setelah itu dia langsung telpon temannya, tidak lama temannya datang dan membawa ke Rumah Sakit,” ujar AR.

Untuk kondisi korban setelah wajah disiran air keras, tampak sangat parah, mengerikan disekitar wajah tersiram air keras, wajah langsung bengkak (tembem) dan menguning, tapi tidak sampai melepuh. Tetapi setelah ditangani tim medis kondisi fisik sudah semakin baik dan bisa melihat. Dan keluarga korban sudah menunggu serta memperhatikan perkembangan kesehatannya korban di RS.

Dan sampai saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihak Polsek Medan Tuntungan, Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara. Dan tim Inafis sudah datang ke TKP serta ke RS Adam Malik dengan mendata maupun meminta keterangan dari korban.

Menurut rekan Korban, BTM Untuk sementara, motif kejadian ini diduga terkait dengan suatu pemberitaan tentang tindak pidana perjudian yang kian menggila dan menggurita di Kota Medan maupun daerah lain di Sumatera Utara.

Dan, korban ini sejauh yang diketahui termasuk salah satu wartawan yang selalu aktif memberitakan perjudian di Kota Medan dan daerah lain.(JB).

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan