Hasil Diskusi: Fraksi Golkar Lutim harus Jadi Ujung Tombak Di Setiap Event Politik Kedepan

  • Bagikan
Hasil Diskusi: Fraksi Golkar Lutim harus Jadi Ujung Tombak Di Setiap Event Politik Kedepan

Liputan4.com, Luwu Timur- Fraksi Golkar harus menjadi ujung tombak di setiap even politik kedepan khususnya di Pilgub karena terjadi perubahan konstelasi politik di Luwu Timur.

Sebelumnya pemberitaan di salah satu media sosial terkait hasil rapat Fraksi Golkar Yang mencuat, Ketua Fraksi Partai Golkar Badawi Alwi, SE Tidak tau menau kalau telah dimuat di media.
“Assalamualaikum Tabe sebenarnya ini barang saya tidak tau kalau di muat di media. Tadi itu cuma hasil diskusi kami di ruang fraksi, kesimpulan Diskusi kami tadi 1. Fraksi Golkar merasa tidak diuntungkan di DPRD jika Proses calon ketua terlalu lama. 2. Dalam menghadapi Event politik khususnya PILGUB diharapkan Anggota Fraksi harus solit . 3. Harap kami semoga dalam proses calon ketua DPRD kalau memungkinkan dikirim semua nama ke DPP supaya anggota Fraksi Golkar tidak ada alasan untuk tidak bekerja secara total demi memenangkan Bapak ketua DPD I di PILGUB 4. PILGUB kemenangan adalah keharusan walaupun Bupati bukan ketua kita di Lutim”. Ungkap Badawi Alwi melalui pia WA (Senin, 12-04-2021)

“Sebagai ketua Fraksi saya akan menghadap ke Pak Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur terkait hasil diskusi kami di ruangan Fraksi Golkar DPRD Luwu Timur”. Tutup Badawi Alwi, SE

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

149
5
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

70
0
1

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

24
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

11
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur