Hari Pertama Bertugas, Sekda Patuan Rahmad Syukur Hasibuan Buka Forum Dialog Kabupaten Paluta

Hari Pertama Bertugas, Sekda Patuan Rahmad Syukur Hasibuan Buka Forum Dialog Kabupaten Paluta

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS UTARA

-Hari Pertama mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, membuka kegiatan Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara prov Sumut di Aula Cafe Keluarga, Selasa (12/07/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Kaban Kesbangpol Darman Hasibuan ,Kadis Kominfo Lairar Rusdi Nasution , Narasumber dari pihak Kepolisian yakni, dari Polres Tapsel yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Intelkam Iptu Sihardi, Narasumber Kasi Intelijen Kejari Paluta Hendrik Dolok Tambunan,
Camat se-Paluta, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Paluta yang diwakili Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, menyampaikan, menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menyambut baik serta mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara ini, semoga dengan adanya Forum Dialog ini, masyarakat menjadi lebih paham terhadap kewaspadaan dini di daerah, sehingga harapan kita untuk dapat memberikan kontribusi positif demi terwujudnya ketenteraman, ketertiban dan perlindungan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kaban Kesbangpol Darman Hasibuan , dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa penyelenggaraan kegiatan Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mengajak unsur terkait yang ada, agar berperan aktif dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Beliau juga menjelaskan bahwa ketidakstabilan di masyarakat akan mempengaruhi aspek kemasyarakatan dan pemerintahan bahkan menghambat pembangunan daerah.
“Apalagi menjelang situasi politik tahun ini, berbagai hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan lainnya seperti narkoba, terorisme dan radikalisme masih memerlukan perhatian dan penanganan kita semua”, pungkasnya.(BAR)

Print Friendly, Pdf & Email