Hari Kedua Pelaksanaan, Klinik Polresta Palangka Raya Berikan Vaksin Covid-19 Kepada 112 Personel

  • Bagikan

Liputan4.com,Kalteng- Klinik Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 gelombang II yang ditujukan bagi seluruh Personel Polresta Palangka Raya, Selasa (9/3/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Lobby Mapolresta Palangka Raya tersebut dilaksanakan oleh Anggota Urkes Bagsumda Polresta Palangka Raya dan sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Tengah.

Salah seorang anggota Urkes Polresta Bripka Hafidz, A.Md.Kep mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan hari kedua, setelah sebelumnya dilaksanakan pada hari senin pagi ditempat yang sama, “Untuk hari ini sebanyak 112 Personel Polresta Palangka Raya telah menerima vaksin untuk dosis pertama dan untuk dosis kedua akan diberikan dua minggu kedepan,” ucap Hafidz.

Ditemui disela pelaksanaan kegiatan, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi meskipun telah divaksin.

“Vaksinasi merupakan salah satu cara agar sistem imun tubuh mampu mengenali virus corona, namun hal tersebut bukan jaminan bahwa kita tidak akan tertular, oleh sebab itu jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M,” tegasnya.
(@nt)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications