Hari Ini, Kajati KalSel DR Mukri SH.MH Resmi Masuk Kantor Di Banjarmasin

Hari Ini, Kajati Kalsel Dr Mukri Sh.mh Resmi Masuk Kantor Di Banjarmasin

 

Liputan 4.com-Banjarmasin.Hari ini Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Prov.Kalimantan Selatan (Kalsel), DR Mukri SH.MH, resmi masuk kantor di Banjarmasin.


Hal itu menyusul dilaksanakannya kegiatan penyambutan kedatangan pimpinan baru di Kejati Kalsel, Senin (7/3) pagi.

Kegiatan penyambutan dihadiri para Asisten, Koordinator, para Kasi, para jaksa dan pengawai kejaksaan setempat.

“Pada hari ini saya resmi melaksanakan tugas sebagai pimpinan di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan,” ujar Kajati Mukri, kepada awak media disela kegiatan pagi itu.

Sebagai orang baru diwilayah tugasnya, ia pun meminta dukungan dan support kepada semua pihak, temasuk awak media massa guna memberikan masukan dan kontrol positif.

“Saya juga berharap dukungan support dari media massa untuk mendukung kinerja kita,” kata Kajati Mukri.

Disinggung target penangan kasus? mantan Kepala Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI, ini menyatakan tak ada target. ” Sebagai penegak hukum kita tidak ada target, tapi bagaimana berupaya melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Usai penyambutan, Kajati Mukri langsung berkeliling mengunjungi dan memantau ruang kerja masing-masing bawahannya.

Pamantaua didamping para Asisten, diantaranya, Asisten Intelijen, Abdul Rahman. Asiten Pidana Umum, Indah Laila. Asisten Pidana Khusus, Dwiyanto Prihartono. Asdatum, Firmansyah. Asisten Pengawasan, Adji Ariono. mantan Asisten Pembinaan, Widagdo, Kasi Penkum, Romadu Novelino, dan para jaksa lainya.(Liputan 4.com).

Print Friendly, Pdf & Email