Hari Bhayangkara Ke -75 Polres Tana Toraja Gelar Pengobatan Geratis

Reporter: Rahmat Hidayat Kategori: Informasi Polisi, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Hari Bhayangkara Ke -75 Polres Tana Toraja Gelar Pengobatan Geratis

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA–Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH mengunjungi pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis dalam tema Bakti Kesehatan Polri yang berlangsung di UPT. Puskesmas Tampo, Kecamatan Mengkendek kabupaten tana toraja Senin (14/6/21)

Hari Bhayangkara Ke -75 Polres Tana Toraja Gelar Pengobatan GeratisKegiatan pengobatan gratis yang bertemakan Bakti Kesehatan Polri terselenggara atas kerjasama Polres Tana Toraja dengan Dinas Kesehatan Kabupaten.Tana Toraja.

Kapolres bersama Kepala UPT. Puskesmas Tampo dr. Alvianto Tandiarrang menyaksikan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter kesehatan terhadap warga.

Turut pula hadir menyertai kegiatan Bhakti Kesehatan Polri Kadis Kesehatan Pemkab.Tana Toraja, dr. Ria Minoltha Tanggo.

Antusias warga mengikuti kegiatan pengobatan gratis hingga 106 warga, dengan hasil 104 orang di rekomendasikan lakukan pengobatan rawat jalan, dan 2 warga di rekomendasikan lakukan rujukan ke RSUD. Lakipadada Tana Toraja dengan diagnosa Suspeck DBD dan Suspeck Abortus in complit

Pada kesempatan ini Kapolres Tana Toraja ikut berpartisipasi melakukan pemeriksaan kesehatan dan diakhiri dengan foto bersama para tenaga medis dan Urkes pelaksana Pengobatan Gratis Bakti Kesehatan Polri, Polres Tana Toraja,(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan