Hampir di Demo Masyarakat, Pihak PLN GI Wotu Buat Pertemuan

Reporter: Biro Luwu Timur Topik: News, Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Hampir Di Demo Masyarakat, Pihak Pln Gi Wotu Buat Pertemuan

Luwu Timur – Masyarakat Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu berniat kembali melakukan aksi jilid 2 atas tuntutan yang belum terpenuhi di tahun 2018 silam. Rencana aksi akan di gelar 3 Januari 2022 mendatang. Hal tersebut di tanggap cepat oleh pihak PLN GI Wotu.

Sore ini Minggu, (19-12-2021) Pihak PLN GI Wotu Manager ULTG Palopo Yazid langsung meminta bertemu dengan Kepala Desa dan tokoh Pemuda. Dalam pertemuan tersebut Yazid memberikan penjelasan.


“Maksut dan tujuan saya kesini untuk memberikan penjelasan mengenai kesepakatan warga dan pihak GI pada forum dialog 2 pekan lalu, saya akan usahakan ” Ujar Yazid

Selain itu Yazid menyampaikan pula tuntutan warga tersebut telah di sampaikan ke Manager PLN ULP Tomoni. Dalam pertemuan singkat itu Yazid memberikan gambaran dan titik terang atas tuntutan warga.
“Saya telah berkomonikasi dengan ULP Tomoni ada gambaran untuk tuntutan dan saya minta waktu mengatur pertemuan kembali dengan ULP. Nanti kita bahas bersama karna sudah ada gambaran dari ULP”. Lanjutnya

Menanggapi hal ini perwakilan pemuda dan masyarakat desa cendana hijau mersespon dengan baik atas hal yang di sampaikan.
Selain itu Irham mengingatkanpula terkait CSR.
“Saya harap pihak GI bisa menepati janji dan warga desa cenda hijau di jadikan prioritas untuk pelaksanaan program CSR, karena desa kami gardu induk kalian berada ” Ujar irham, salah satu pemuda desa.

Adapun Tuntutan Masyarakat yang belum terpenuhi yaitu, perbaikan jalan protokol desa yang rusak akibat pembangunan GI, penerangan jalan protokol desa, bantuan listrik gratis bagi warga yang tidak mampu dan pemberian daya listrik gratis untuk rumah ibada.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan