PPDB KOTA MEDAN 2022

Hamdani “Nahkodai” DKC Garda Bangsa Kota Tebing Tinggi

Hamdani &Quot;Nahkodai&Quot; Dkc Garda Bangsa Kota Tebing Tinggi

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) resmi terbentuk. Salah satu sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjadi andalan untuk meraih kesuksesan pada pemilu 2024 mendatang.

Giat muscab yang digelar di Gedung Hj Syawiyah itu, menetapkan Hamdani sebagai Ketua DKC garda bangsa Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/01/2022).


Ketua DPC PKB kota Tebing Tinggi Sumut Muliadi, S.E menyampaikan, Muscab Garda Bangsa yang digelar ini merupakan salah satu sayap partai yang akan menjadi kader pelopor partai untuk menggerakan lokomotif partai.

“Garda Bangsa adalah salah satu andalan PKB untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang, dan garda bangsa ini merupakan salah satu wadah kaum milenial untuk mengembangkan potensi yang ada untuk membangun bangsa dan negara khususnya untuk Kota Tebing Tinggi” Tegas Cak Imul sapaan akrab Muliadi.

Dia juga mengingatkan kepada calon pengurus Garda Bangsa agar pembentukan Garda Bangsa tidak hanya seremonial saja, melainkan harus terus bergerak mewadahi generasi muda yang ingin berakselerasi di partai politik.

Sementara Ketua Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan yang juga anggota DPR-RI dari fraksi PKB yang hadir dalam pengukuhan ini, Berharap PKB bisa terus bergerak dan bisa mencapai target politik yang sudah ditentukan.

“PKB akan terus bekerja sebaik-baiknya untuk mencapai target-target sudah ditentukan, untuk meraih kursi legislatif di Kabupaten/kota” Ujar Tomi kurniawan yang akrab dipanggil Bro Tomkur.

Usai ditetapkan, Ketua DKC Garda Bangsa kota Tebing Tinggi Hamdani mengucapkan terimakasihnya telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mebesarkan garda bangsa ini di kota Tebing Tinggi.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga dan semua pengurus garda bangsa untuk menjadikan partai PKB di pemilu tahun 2024 mendapatkan 4 kursi di DPRD kota Tebing Tinggi dan siap memenangkan katua umum partai PKB Gus Imin atau Muhaimin Iskandar menjadi presiden RI” Paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Saya juga akan mengajak kaum melenial kota Tebing Tinggi untuk bergabung bersama kami, Karena disinilah kita bisa belajar berpolitik yang baik kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi” Tegas hamdani.

Diketahui, Pengukuhan DKC Garda Bangsa kota Tebing Tinggi provinsi Sumatra Utara (Sumut) ini sekaligus mendeklarasikan ketua umum PKB Gus Imin (Muhaimin Iskandar) untuk menjadi presiden RI Tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi yang diwakili oleh, Irwansyah, Staf Ahli Keuangan dan Ekonomi, Ketua DPW PKB Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekretaris DPW yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ir. Loso dan Ketua DKW Garda Bangsa Sumatera Utara, Fahrul Ihsan Sahri, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi Iskandar Zulkarnain SE,MM. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email