Halal Bi Halal Paguyuban Warga Salatiga Korwil Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
Halal Bi Halal Paguyuban Warga Salatiga Korwil Kabupaten Bekasi

LIPUTAN4.COM, Kabupaten Bekasi – Pandemi saat ini masih dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Manun semua di tuntut untuk bangkit, dan jika mengadakan acara harus sesuai protokol kesehatan. Walaupun saat ini laju peningkatan Virus Covid-19 masih adanya peningkatan di sejumlah daerah sehingga diharapkan semua bisa saling bersenergi dan saling suport antara pemerintah dan masyarakat untuk menekan penyebarannya dari virus tersebut.

Pemerintah juga berharap Protokol kesehatan terus di terapkan di masyarakat agar laju penyebaran dan penambahan positif Virus Covid- 19 dapat di tekan. seperti halnya yang di lakukan oleh Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) dalam acara Temu Sedulur Dan Halal Bi Halal ini membatasi 30% anggota yang hadir.
Acara tersebut bertujuan dalam upaya meningkatkan koordinasi, silaturahmi diantara anggota, Keluarga Besar Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Korwil Kabupaten Bekasi khususnya, anggota Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) yang tinggal di Kabupaten Bekasi. Kegiatan Temu Sedulur dan Halal Bihalal di adakan pada Minggu (30/5/2021) di rumah Agus Supriyanto, Sulistyawati di Perum Mega Regency, Serang Cibarusah.

Halal Bi Halal Paguyuban Warga Salatiga Korwil Kabupaten Bekasi

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi dan para Pengurus PAWARSA Jabodetanek. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pawarsa Jabodetabek Karyadi Pangestu, Ambar Rehan sebagai Sekretaris dan Ibu Krisniyati sebagai Bendahara.

“Sesuai tema Halal bihalal yaitu  Indahnya kebersamaan dalam keragaman dengan Silaturahmi, mari bersama-sama kita tingkatkan tali silaturahmi, semakin mendekatkan dan merekatkan jalinan persaudaraan guyub rukun antar anggota baik anggota yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya maupun di Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi pada umumnya.” demikian paparan dari Ketua Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi Agus Mahardhika dalam sambutan pembukaan.

“Terima kasih atas suport serta kerja samanya sehingga pertemua kali ini dapat terlaksana sesuai scedule yang kita rencanakan, terimakakasih kepada semua anggota yang hadir, pengurus Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi, serta pengurus PAWARSA Jabotabek. Salam hormat saya buat Ketua Bapak Karyadi dan rombongan serta Bapak Agus Supriyanto yang telah menyediakan tempat untuk acara ini, ” ucap Mahardhika.

Ketua Paguyuban Pawarsa Jabodetabek Karyadi Pangestu dalam sambutannya menyampaikan ” terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota dan Pengurus Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi yang terus menjaga kekompakan, kepedulian untuk saling membantu saudara-saudara yang sakit dan mengalami kesusahaan, musibah diperantauan dan dalam kesempatan ini saya juga memberikan amanat dan menunjuk Ketua Korwil Kabupaten Bekasi Bapak Agus Mahardhika sebagai Wakil Ketua 2 di Kepengurusan Pawarsa Jabodetabek,  ” kata Ketua Paguyuban Pawarsa Jabodetabek Karyadi Pangestu.

Halal Bi Halal Paguyuban Warga Salatiga Korwil Kabupaten Bekasi
Di sela- sela acara tersebut Enggar Ariyanto selaku Wakil Ketua Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi saat di hubungi media melali pesan WA mengatakan ” dengan adanya acara semacam ini kita bisa saling mengenal satu dengan yang lain , kita bisa makin kompak di rantau maka dari itu mari kita jaga kerukunan, kekompakan sebagai modal dasar agar terwujud Paguyuban Pawarsa yang guyub rukun, peduli, bermanfaat dan bermartabat”.

Acara Temu Sedulur dan halal bihalal Keluarga Besar Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Faiz Abidin dan dilanjutkan dengan keramatamahan.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan