Hakim Menolak Puluhan Chat UAS bersama Perempuan Malaysia Jadi Bukti Cerai

Jakarta – Perceraian Ustaz Abdul Somad masih ramai diperbincangkan publik. Sebagai ulama yang memiliki banyak jemaah, perceraian itu mengagetkan masyarakat. Apa sebab perceraian itu?

Berdasarkan putusan perceraian UAS-Mellya Junarti yang diputus Pengadilan Agama (PA) Bangkinang, Rabu (11/12/2019), terungkap perselisihan penyebab perceraian itu. UAS yang mengajukan perceraian menyebut Mellya tidak patuh sebagai istri. Salah satunya tidak mau memakai kerudung panjang.

Salah seorang saksi menceritakan saat UAS pulang dari dakwah dan disambut Mellya yang menyodorkan Hp. UAS lalu marah. “Kenapa saya baru pulang kamu sodorkan yang kurang enak. Bukannya sediakan kopi.”

Adapun Melly menilai ada perempuan ketiga dalam rumah tangga mereka. Melly menunjukkan sejumlah bukti chatting WhatsApp UAS dengan perempuan WN Malaysia, inisial LA. Melly menyodorkan puluhan bukri screenshot percakapan itu.

Isinya soal rencana menikah di Thailand, percakapan mesra, hingga UAS yang menceritakan hubungan rumah tangganya yang retak. Yang membuat Mellya cemburu, perempuan itu memanggil UAS dengan panggilan ‘Abang’, padahal bila dengan orang lain dipanggil ‘Ustad’.

Leave a Reply