Hadiri Resepsi Pendawa Kabupaten Langkat, H.Ruslan “Bangun Terus Silaturahmi”

Hadiri Resepsi Pendawa Kabupaten Langkat, H.ruslan &Quot;Bangun Terus Silaturahmi&Quot;

Liputan4 com, Langkat | Keluarga Besar Pendawa Kabupaten Langkat ngumpul bareng bersilaturahmi di Pendawa Kecamatan Kuala, yang juga turut dihadiri ketua Pendawa Kota Madya Binjai Yakin, Minggu (21/11)

H.Ruslan, S.H., selaku Pendiri dan Ketua Umum (Ketum) DPW Pendawa Sumut mengapresiasi pertemuan warga Pendawa di Kecamatan Kuala yang sekaligus menghadiri undangan resepsi pernikahan dari anak keluarga Pendawa.


Pada kesempatan tersebut H.Ruslan juga mengingatkan warga Pendawa harus tetap peduli dalam setiap situasi, baik suka maupun duka membangun rasa kebersamaan.

“Dalam kegiatan apapun, suka maupun duka warga Pendawa itu harus peduli, dengan begitu kita bisa selalu guyub dan terbangun kepedulian sosial sesama anggota, dengan istilahnya “Duduk sama Rendah, Berdiri sama Tinggi. “Bisa untuk Teman Tertawa dan Teman Menangis,” ujar H.Ruslan.

H.Ruslan juga mengimbau Anggota Pendawa untuk membangun keseduluran dan berkolaborasi dengan warga masyarakat.

“Bangun terus Silaturahmi dan Keseduluran sesama anggota dan masyarakat,” pungkas H.Ruslan, S.H., yang juga Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumut dan Ketua DPW Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumut.(JB).