x

Hadiri Pengajian Majlis Ta’lim Al-Athof, Sahrul Gunawan Dapat Dukungan Masyarakat Dayeuhkolot

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 22:11 0 610 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Kegiatan pengajian rutin yang digelar oleh Majlis Ta’lim Al-Athof di bawah pimpinan Ustad Zaenal Muttaqin, berlangsung dengan penuh khidmat, pada Kamis malam (03/07/2024).

Pengajian di Majlis ta’lim yang terletak di Kampung Cibedug Hilir, Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung ini di hadiri oleh wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, yang mendapatkan sambutan hangat dari para jama’ah yang hadir dilokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Sahrul Gunawan berbagi tausiyah dan pengalaman spiritualnya, yang disambut dengan antusias oleh jama’ah yang hadir.

Ket : Pengajian dipenuhi ibu-ibu Majlis Ta’lim Al-Athof Dayeuhkolot, (03/07/2024).

Selain itu, kehadiran Sahrul Gunawan juga diwarnai dengan dukungan dari para jama’ah yang berharap dirinya dapat menjadi Bupati Bandung sehingga bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bandung kedepan.

” Alhamdulillah, saya merasa sangat terhormat bisa hadir di sini dan berbagi pengalaman dengan saudara-saudara di Majlis ta’lim Al-Athof, ” ucap Sahrul.

Lanjutnya, dukungan yang diberikan oleh para jama’ah Majlis Ta’lim Al-Athof ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berjuang demi perubahan masyarakat Kabupaten Bandung.

Ustad Zaenal Muttaqin, sebagai pimpinan majlis ta’lim, menyatakan bahwa Sahrul Gunawan adalah sosok yang dikenal santun dan peduli terhadap masyarakat.

” Kami berharap, dengan terpilihnya beliau nanti, Kabupaten Bandung bisa mengalami perubahan yang lebih baik dalam berbagai aspek, ” tambah Ustad Zaenal.

Pengajian rutin tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Zaenal Muttaqin, memohon keberkahan dan kemudahan bagi Sahrul Gunawan dalam perjalanan politiknya.

Jama’ah pun menyatakan siap mendukung dan mengawal proses pemilihan agar masyarakat di Kabupaten Bandung dapat sama-sama memilih Sahrul Gunawan dalam Pilkada yang akan di gelar bulan November mendatang. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x