x

Hadiri Pelantikan Panwaslu, Kapolsek Binjai Hulu Berharap Anggota Panwaslu Yang Baru Di Lantik Jaga Amanah

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Jun 2024 16:50 0 57 BASORI

Liputan4.com,Sintang

Polda Kalbar – Polres Sintang – Polsek Binjai Hulu – Kapolsek Binjai Hulu menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengawas umum (Panwaslu) Kelurahan/Desa Se Kecamatan Binjai Hulu, Minggu siang (02/06/24).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlando, A. Md. KG., S.K.M. menyampaikan perkenalan dirinya sebagai pejabat baru Kapolsek Binjai Hulu menggantikan Kapolsek yang lama yang telah mengakhiri masa purna tugasnya.

Kapolsek Binjai Hulu juga mengucapkan selamat bagi Panwaslu yang baru dilantik, “mudah-mudahan saudara-saudari dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Kemudian lanjut sambutannya menyampaikan, momentum ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen agar dalam pelaksanaan Pilkada pada Tahun 2024 di Kecamatan Binjai Hulu nantinya dapat terlaksana dengan dengan baik tanpa pelanggaran, sehingga rasa aman, damai dan sejuk dapat tercipta, ” sambungnya.
Wartawan Basori

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x