Habis Ambil Uang Tunai di Bank, Nasabah Bank Ditembak Perampok di Depan Rumahnya

  • Bagikan
Habis Ambil Uang Tunai di Bank, Nasabah Bank Ditembak Perampok di Depan Rumahnya

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Warga Pademangan Timur, Jakarta Utara Jefri (21) menjadi korban perampokan usai mengambil uang dari bank akibatnya uang tunai sebesar 25 Juta Rupiah raib digondol perampok.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11 Wib diwilayah Kecamatan Pademangan. “Korban berangkat dari rumahnya ingin pergi mengambil sejumlah uang di salah satu bank. Setelah mengambil uang dan arah pulang ke rumah tiba- tiba ada 4 pelaku memepet korban dan menggunakan 2 kendaraan bermotor,” terang Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali, Jumat (21/5).

Saat akan mengambil tas kata Panji, sempat terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban namun kemudian pelaku mengeluarkan senjata api (Senpi) dan menembak korban.

“Sempat terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban sampai tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakan ke paha korban sehingga akhirnya pelaku berhasil mengambil tas korban yang berisi uang tunai sebesar 25 Juta Rupiah serta handphone korban,” terang Kapolsek.

Panji mengatakan, Akibat luka tembakan yanh dilakukan pelaku, korban dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku dengan mendalami bukti bukti dari melihat CCTV disekitar lokasi atau mendengar saksi-saksi dan korban.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan