H. Ruslan Berharap Pendawa Kecamatan Rutin Laksanakan Kegiatan Baksos Gotong – royong

H. Ruslan Berharap Pendawa Kecamatan Rutin Laksanakan Kegiatan Baksos Gotong - Royong

Liputan4.com, Medan | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pendawa Sumut H.Ruslan, S.H., mengapresiasi Bakti Sosial (Baksos) gotong royong dan bersihkan Masjid Al Barkah Glugur Darat 1Jalan Setia Medan, Minggu (7/11/21)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pendawa Kecamatan Medan Perjuangan dan Pendawa Kecamatan Medan Timur bekerjasama dengan Kepala Lingkungan Glugur Darat 1 Ahmad Sani dan BKNM Al Barkah.


H.Ruslan mengharapkan, kegiatan Baksos gotong royong dan bersihkan Masjid dilaksanakan seterusnya dan menjadi contoh buat Pendawa Kecamatan lain.

“Kita harapkan program kerja bakti sosial ini kiranya dapat berjalan seterusnya, dan dapat menjadi contoh buat Pendawa kecamatan lainnya,” ujar H.Ruslan yang juga ketua DPD APEDI dan FKBNI Sumut.

Budi selaku ketua DPAC Pendawa Kecamatan Medan Perjuangan mengatakan program Baksos Gotong – royong dan bersihkan Masjid merupakan kegiatan rutinnya.

“Bakti sosial ini adalah program rutin pendawa Medan Perjuangan seperti Gotong royong, bersihkan Drainase Parit, Makam kuburan muslim, bersihkan Masjid, Pembuatan Taman jalan, Arisan dan lain lain,” ujar Budi.

Pada kesempatan tersebut kepling Glugur Darat 1 Ahmad Sani mengucapakan terima kasih kepada Pendawa yang telah peduli terhadap lingkungan, khususnya Masjid di Lingkungan tersebut

“Kami mengucapkan terimakasih dengan adanya program “Pendawa Peduli”, semoga Pendawa tetap solid, maju, berkembang,dan bermanfaat buat masyarakat,” ujarnya.( JB).