H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati, Ibu Kandung Hambali Wartawan Liputan7News Merangin.

Reporter: Abu Hakim Topik: Jambi
  • Bagikan
H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati, Ibu Kandung Hambali Wartawan Liputan7News Merangin.

Liputan4.com – Merangin, Bupati Merangin H. Mashuri usai melaksanakan sholat Jumat, langsung mengikuti dan menyaksikan proses pemakaman Hj. Nurhayati Ibu dari Wartawan Liputan 7 Biro Merangin, Hambali.

Hj. Nurhayati Binti Rio Razak merupakan pensiunan guru SDN 3 Bangko, meninggal dalam usia 71 tahundan meninggalkan 6 Putera. Wafat pukul 05.30 WIB di Rt. 011 Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan Dusun Bangko, Jum’at (08/10/21).


Dalam kesempatan pelepasan ke tempat peristirahatan terakhir Hj. Nurahyati, Bupati Merangin H. Mashuri memberikan kata sambutan serta semangat terhadap keluarga yang ditingglkan.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin serta atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan Bela Sungkawa atas meninggalnya Hj. Nurahyati pagi ini, semoga almarhumah Husnul Khatimah,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan kepada hadirin yang mengikuti proses pemakaman, bahwa Ibu Hj. Nurhayati adalah seorang Pensiunan PNS sebagai guru SD di Bangko.

” Banyak sekal jasa dan dedikasi Hj. Nurhayati ini, menciptakan karakter anak didik yang berakhlakul karimah dan sehingga menjadi Anak yang berbudi mulya,” jelasnya.

Tambah Bupati,” Untuk itu kami mohon maaf jika ada kesalahan terhadapnya, terlebih dahulu kami telah memafkan jika ada kesalahan Almarhumah,” tambah Bupati lagi.

Pada proses pemakaman, Bupati Merangin sempat medampingi Imam pegawai Syarak membacakan Talqin, selanjutnya memberi siraman air dan menaburkan kembang diatas pusara. (Zh)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan