NTB, Religi  

H.Jokowi Sumbang Sapi Seberat 1 Ton Untuk Pengurus Masjid Agung Al Mujahidin Selong.

H.jokowi Sumbang Sapi Seberat 1 Ton Untuk Pengurus Masjid Agung Al Mujahidin Selong.

Liputan4.Com – Lombok Timur, NTB – Bupati Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) HM.Sukiman Azmy bersama ribuan jamaah melaksanakan Ibadah Sholat IDUL ADHA 1443 H bertempat di Masjid Agung Al Mujahidin Selong Ahad (10/07/2022).

Pada acara Sholat Idul Adha 1443 H itu, bertindak sebagai imam Ustadz H. Muhayyan, MH, Khatib Dr.TGH.Salimul Jihad, MA dan Muballig Ustadz Najamuddin,QH.


Setelah pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H, Acara dilanjutkan dengan penyerahkan satu ekor sapi qur’ban jenis sapi mental dari Presiden RI H. Joko Widodo, kepada pengurus Masjid Agung Al Mujahidin Selong untuk disembelih pada hari raya Qur’ban.

Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy mengatakan bantuan sapi qur’ban sebesar 1 ton dari Presiden Jokowi didatangkan dari Gangga, Kabupaten Lombok Utara dengan harga Rp 140 juta.

” Jenis sapi bantuan dari Presiden Jokowi namanya si mental dengan tinggi sekitar 170 centimeter dan panjang sekitar 2,5 meter serta berat 1 ton,” tegasnya.

Oleh karena itu, kata Sukiman,Presiden menaruh perhatian besar terhadap Lotim dengan diberikan sapi qur’ban untuk dagingnya disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan yang ada.

” Pemerintah Lotim dan masyarakat berterima kasih terhadap bapak Presiden Jokowi atas bantuan sapi qur’bannya,” ujarnya.(red)

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email