H.Azhari.ST Ketua KONI Musi Rawas hadairi Penutupan Liga Persaudaraan Bola Volly Musi Rawas

blank

Liputan4.com,KONI, Musi Rawas – Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST bersama Ketua Umum PBBSI Musi Rawas Yudi Fachriyansah, AP, M.Si secara resmi menutup pertandingan Liga Persaudaraan Bola Voliusi Rawas yang bertajuk “Wujudkan Nilai Sportifitas Untuk Meraih Juara” memperebutkan Piala Bergilir PBVSI Musi Rawas, Minggu (24/01/2021).

Penutupan bersamaan dengan Pertandingan partai final yang mempertemukan sebagai juara kategori putri juara 1 dan berhak meraih piala bergilir dari tim Srikaton Berseri, juara 2 Jaya Bersama, juara 4 Tmvc Beliti, juara 4 Porwid. Sedangkan kategori putra sebagai juara 1 dan mendapatkan piala bergilir diraih tim Dtn Junior, juara 2 Bayer, juara 3 Dtn Senior, juara 4 Srikaton Berseri, setiap pemenang berhak memperoleh tropi, dan hadiah uang pembinaan serta bingkisan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua KONI Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST, Ketua PBVSI Musi Rawas Yudi Fachriyansah, AP, M.Si, perwakilan Dinas Olahragausi Rawas yang dalam hal ini diwakilkan kepada Utep Suherman, S.Pd, M.Pd, Camat Muara Beliti, Kades Muara Beliti Bari serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Supriyanto selaku ketua panitia pelalaksanaan, menerangkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 13 tim putra dan 9 tim putri yang berasal dari berbagai kecamatan fi Kabupaten Musi Rawas, dan dilaksanakan sejak tanggal 29 desember sampai 24 Januari 2021.

“Penyelenggaraan kegiatan ini tetap mematuhi ptotokoler kesehatan, mangkanya pertandingan dilaksanakan secara bergilir disetiap lapangan yang ada di setiap kecamatan untuk menghindari kerumunan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama menyukseskan kegiatan ini, terkhusus suport dari KONI Musi Rawas, Dispora Musi Rawas, serta Ketua PBVSI Musi Rawas. Harapan kami kegiatan seperti ini terus berjalan setiap tahunnya,” papar Supriyanto

Pada kesrmpatan yang sama Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak yang ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya kegiatan Liga Persaudaraan Bola Voli Musi Rawas 2021, dalam penyelenggaraan turnamen ini merupakan wujud kepedulian terhadap pembinaan olah raga Bola Volly untuk mendorong dan meningkatkan prestasi cabang olah raga ini.

Turnamen ini merupakan turnamen bola voli yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Musi Rawas, banyaknya pendaftar sampai 22 tim bahkan panitia sampai membatasi para pendaftar, cabang olah raga bola voli merupakan cabang yang paling popular setelah sepak bola tentunya menjadi modal penting bagi peningkatan prestasi Bola voli kedepan.

“Turnamen seperti ini, tentunya penting untuk terus dilaksanakan secara berkesinambungan, dalam rangka melahirkan bibit atlit untuk dibina menjadi pemain professional yang berprestasi, sehingga olah raga Bola Volly dapat kembali bangkit untuk mengukir prestasi yang dapat dibanggakan sampai ditingkat Nasional,” ujar Azhari.

Sejalan dengan Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas Ketua PBVSI Musi Rawas Yudi Fachriyansah, AP, M.Si menjelaskan turnamen bola voli tahunan ini berjalan sangat kondusif dan mengalami peningkatan baik kualitas maupun kuantitas hal ini ditunjukan dari animo masyarakat serta minimnya protes dari para peserta, artinya pertandingan secara teknis berjalan sesuai dengan harapan, peserta merasa puas ditambah juga dengan hadiah yang lumayan pantastis.

“Alhamduliilah semua berjalan dengan lancar, aman dan tentunya sukses,” ungkap Yudi. (*)(indra)

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?