LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

H. Amin Fauzi Salurkan Paket Sembako untuk Warga Desa Kalijaya

0 13

Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi

Liputan4.com – Tokoh Kabupaten Bekasi H. Muhammad Amin Fauzi mengadakan kegiatan berbuka puasa dengan puluhan warga Kp. Kali Jeruk, Desa Kalijaya Kabupaten Bekasi.

 

Selain melaksanakan buka bersama di kediamannya, H. Amin Fauzi juga mengundang ustad untuk melaksanakan tausiyah sebelum melaksanakan buka puasa bersama.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya bersama Anak-anak yatim dan orang-orang disekitar kediaman saya, namun karena situasi Pandemi seperti saat ini, tidak memungkinkan jika kita mengumpulkan orang dalam satu tempat, karena sedang tidak dianjurkan oleh Pemerintah, untuk menghindari bahaya penularan Virus Covid-19”. Tutur H.amin

 

“Jadi kami hanya mengundang tokoh-tokoh saja, sisanya langsung pulang, dan tidak seperti biasa buka bersama disini sangat ramai”. Sambungnya.

 

Tak hanya itu pada kesempatan tersebut, H. Amin Fauzi juga membagikan Bingkisan berupa sembako yang menurutnya sebagian dari bingkisan tersebut merupakan titipan dari rekannya sesama Politisi, dan akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi, total yang dibagian pada kesempatan tersebut mencapai 500 paket bingkisan.

 

“Kami ada titipan bingkisan dari rekan sesama Politisi, dan alhamdulillah sudah disalurkan, Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerimanya”. Paparnya kepada warga dan Media yang Hadir.

 

De/Yakub

 

 

 

 

Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Kepala Desa Ciaro
Iklan Kepala Desa Todoli
Iklan DPRD Pulau Taliabu

Iklan Kabupaten Nagekeo
Iklan Ucapan Taliabu
Iklan DPRD Luwu Utara
KADIS PU OKU SELATAN
KADIS PMD  OKU SELATAN
KADIS  BAPEDA OKU SELATAN
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya