PPDB KOTA MEDAN 2022

H. Agustinus Subagja Mulai Tunjukan Keseriusan Berkiprah Di kanca Politik Kabupaten Majalengka

H. Agustinus Subagja Mulai Tunjukan Keseriusan Berkiprah Di Kanca Politik Kabupaten Majalengka

Majalengka, Dengan adanya unggahan sebuah foto yang diunggah oleh seorang tokoh muda H. Agustinus Subagja di media sosial facebook bersama para kesepuhan pada malam hari (27/5/2022), unggahan foto tersebut menandakan adanya keseriusan H. Agustinus Subagja untuk melangkah di kancah perpolitikan Kabupaten Majalengka.

Tokoh muda H. Agustinus Subagja sepertinya tengah jalin silaturahmi bersama para kesepuhan dan tidak menutup kemungkinan meminta pandangan serta dukungan dan restu dari para kesepuhan, pertemuan tersebut berada disebuah tempat yang belum diketahui keberadaan tempat tersebut.


Liputan4.com mencoba menghubungi H. Agustinus Subagja via chatt Whatsapp belum ada jawaban dan mencoba via telepon tersambung, saat liputan4.com menanyakan keseriusan langkah H. Agustinus Subagja dalam perpolitikan mengatakan, “Salam Bagja bersama yang muda, iya kang… Sebagai anak muda patutlah kita hormat pada yang sepuh dan meminta nasihat dalam kebaikan, kan bagus yang muda jalin silaturahmi dan pererat persaudaraan harus terus dijalin melalui silaturahmi, pentingnya silaturahmi dan mendapatkan petuah dari kesepuhan kita” ucapnya.

“Keberadaan para sesepuh ini sangat penting keberadaannya, karena mereka ini memegang pilar kerukunan, tentu para sesepuh sudah banyak makan garam, dalam artian telah memiliki banyak pengalaman dalam hidup. Sehingga perlu peran dari kita untuk meletakkan tokoh sesepuh untuk selalu berdampingan bersama para muda yang ada di Kabupaten Majalengka ini.”

Kembali saat ditanyakan terkait akan ikut sertanya dalam kancah politik H. Agustinus Subagja menjawab dengan tawaan kecil dan mengatakan, “haha ya kita lihat saja nanti kang, yang penting saya mohon dukungan dan doa restu termasuk dari akang, tentunya do’a terbaik” tambahnya. (Krismanto Abi Cris)

Print Friendly, Pdf & Email