H. Adil Jalin Silahturahmi Bersama DPRD Meranti, Bahas Program Meranti Kedepan

H. Adil Jalin Silahturahmi Bersama Dprd Meranti, Bahas Program Meranti Kedepan

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Meskipun diguyur hujan H. Muhamad Adil SH, Bupati terpilih Kepulauan Meranti datangi Kantor DPRD guna merajut silaturrahmi. Kedatangannya langsung disambut hangat oleh pimpinan dan perwakilan masing-masing Fraksi. Selasa (12/01/2021).

Dalam giat tersebut H. Muhammad Adil menyampaikan program-program kedepan yang sudah menjadi wacananya dihadapan ketua DPRD Jack Ardiansyah dan Anggota lainya.


“Kedatangan saya dalam rangka silaturrahmi dengan rekan-rekan Legislatif, bagaiman sinergitas kedepan sangat diperlukan untuk membangun daerah,” Ujar H. Adil.

Hal tersebut di sambut baik oleh Ketua dan Anggota DPRD Meranti, mereka optimis dan mendukung program-program Bupati terpilih karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Jack Ardiansyah berharap program-program Bupati nantinya dapat berjalan dengan baik, sesuai kemampuan anggaran daerah.

“Kami selaku wakil rakyat mendorong penuh kegiatan Bupati terpilih nantinya, Semoga kedepannya kita tetap dapat menjalin silahturahmi dengan baik, dan dapat bekerja sama dalam membangun Meranti terutama keinginan masyarakat yang selama ini mungkin belum terialisasi,” Ujar Jeck.

Lebih lanjut dikatakan Dia, “nantinya RPJMD meranti 5 tahun kedepan menjadi acuan kita dalam menjalankan roda pemerintahan, dan pembangunan meranti ke depan,” Tutupnya. (rls/kz).