Gunting Pita, H. Hamdani Syahputra Resmikan Kantor PK STM Hilir

Gunting Pita, H. Hamdani Syahputra Resmikan Kantor Pk Stm Hilir

 

Sumut Liputan4.Com – Deli Serdang – Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H, Hamdani Syahputra S.sos,Sabtu (19/3), meresmikan kantor PK STM Hilir, Deli Serdang.
“Kita terus bergerak untuk mengejar target kader berjumlah 10 persen dari DPT 1,9 juta jiwa. Kita berharap dengan waktu yang tersisa 1,5 tahun lagi, target ini bisa tercapai,”papar pria yang akrab disapa Bang Danny ini didampingi Sekjen Zul Amri dan Bendahara H. Guntur Hasibuan.
Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar mengatakan, agar PK-PK yang lain juga melakukan hal yang sama dengan berbenah mendirikan kantor.”Sebelumnya, kantor Percut Sei tuan yang sudah permanen, kali ini STM Hilir. Semoga PK yang lain juga bisa menyusul,”ungkap Bang Danny.
Sedangkan ketua PK STM Hilir Ir. Ahmad Lekson Al Ridha menjelaskan, pihaknya tidak hanya meresmikan kantor saja, namun juga melakukan revitalisasi kepengurusan dan melantik pengurus-pengurus desa.
“Ada 6 desa yang dibentuk yaitu Desa Tadukanraga, Desa Laubarus Baru, Desa Mungkur, Desa Jumatombak, Desa Sumbul dan Desa penungkiran,”imbuhnya.
Pihaknya berharap, dengan dibentuknya pengurus desa bisa menambah kader di Deli Serdang. “Sehingga target 2 juta kader untuk Sumut bisa tercapai,”paparnya. (Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email