GUNA PENAGGULANGAN COVID-19 LANTAMAL V GELAR PEMBEKALAN RAPID TEST

  • Bagikan
GUNA PENAGGULANGAN COVID-19 LANTAMAL V GELAR PEMBEKALAN RAPID TEST

Liputan4.com , Surabaya Dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, menggelar Pelatihan dan Pembekalan Prajurit Potmar Lantamal dan Lanal Jajaran Sebagai Tenaga Rapid Test Mandiri, bertempat di Balai Prajurit, Pesapen, Surabaya Kamis (05/11). Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc.

Pembekalan tersebut dilaksanakan selama satu hari, dengan diikuti 60 personel yang terdiri dari Paspotmar, Babinpotmar, serta Danposal Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) yang ada di bawah Lantamal V.

Dikatakan oleh Danlantamal V dalam kesempatan ini bahwa, dilaksanakan pelatihan bertujuan agar para prajurit dapat mendeteksi secara dini serta antisipasi dari resiko penyebaran Covid-19 dengan melakukan test secara mandiri. “Oleh karena itu agar benar-benar memperhatikan materi yang disampaikan oleh para instruktur, sehingga akan bermanfaat”. Ungkap Danlantamal V.

Dalam kesempatan ini juga Laksma TNI Mohamad Zaenal memberikan alat bahan kontak berupa alat rapid test, masker, serta APD kepada para Paspotmar, Babinpotmar, serta Danposal yang hadir dalam pembekalan ini.

Turut hadir para pejabat Lantamal V diantaranya, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Priyadi. M.Tr. Hanla., M.M., Kepala Dinas Potensi Maritim Lantamal V (Kadispotmar) Letkol Laut (P) Roni Sutadi, serta pejabat terkaitlainnya.

Sumber berita Dinas Penerangan Lantamal V.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0