GP.Ansor Lutim gelar konsolidasi dan Buka Puasa bersama

  • Bagikan
GP.Ansor Lutim gelar konsolidasi dan Buka Puasa bersama

Liputan4.com, Luwu Timur- Hari Sabtu tanggal 08 Maret 2021 melaksanakan konsolidasi dan buka puasa bersama di TR Cafe & Resto tomoni, kegiatan ini dihadiri pengurus PC.GP. Ansor Luwu Timur dan PAC Se Luwu Timur dengan tema “Meneguhkan Komitmen Kader menuju kemandirian Organisasi”

GP.Ansor adalah organisasi kepemudaan yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) yang berdiri sejah tahun 1934 jauh sebelum negara ini merdeka dan telah berusia 87 tahun.

Pimpinan cabang GP.Ansor Luwu Timur (Budiman) menyampaikan bahwa saat ini Ansor Luwu timur sangat aktif berkegiatan baik kegiatan yang sifatnya wajib dilaksanakan seperti Kaderisasi dan selama ini kerun waktu Satu tahun 6 bulan “GP.Ansor lutim sangat aktif berkegiatan, ini tidak terlepas karena komitmen dan semangat kebersamaan yang terbangun di semua element kader Ansor”. Tutur Budiman Yahya (Ketua GP. Ansor Kab. Luwu Timur)

“Tercatat sampai saat ini sudah 18 kali berkegiatan selama kepengurusan, diantaranya PKD, DTD,Dialog yang menangkap momentum tertentu, perayaan hari besar Islam, yasinan rutin, Ansor berbagi, perayaan hari santri dan ikut dalam pelaksaan pengamanan peribadatan umat beragama lain”. Lanjutnya

GP.Ansor Lutim saat ini memiliki kader lebih dari 300 orang yg tersebar di semua kecamatan dan masing masing beraktifitas di berbagai instansi pemerintah dan swasta, baik menjadi PNS, karyawan perbankan, pembiayaan, pendamping pemberdayaan, pemerintahan desa dan juga beraktifitas sebagai wiraswasta.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications