PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

GOWES DAN BERBAGI MINGGU BERKAT

Pewarta: Islino Murianto Topik: Serba-Serbi, Sumatera Utara
  • Bagikan
GOWES DAN BERBAGI MINGGU BERKAT

Liputan4.Com MEDAN – Giat gowes sembari membuat badan sehat juga dibarengi dengan kegiatan sosial berbagi kasih ini dilakukan oleh Kel. Tony. Silalahi/St. R. Br. Sidabutar, Kel. Harianto. Nainggolan/Br. Silaban, Kel. Bukit Tua Silalahi/Br. Sirait, Kel. Thomson. M. Gultom/Br. Sihombing di Minggu pagi ini,15 Agustus 2021.

GOWES DAN BERBAGI MINGGU BERKAT

Setelah melakukan gowes ke empat keluarga tersebut melaksanakan giat pembagian ratusan karung beras, Giat pembagian beras dilaksanakan di Griya Martubung Blok 9,10,11 dan 12
serta di Komplek Yuka Kel.Besar Kec. Medan Labuhan.

GOWES DAN BERBAGI MINGGU BERKAT

Sembari berbagi kasih kita juga memberikan anjuran kepada masyarakat sekitar agar mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari virus corona ujar Bapak Bukit Tua Silalahi disela sela pembagian ratusan karung beras.

GOWES DAN BERBAGI MINGGU BERKAT

Kegitan ini adalah berbagi kasih bukan memberikan sumbangan atau bantuan karena kita membagikan tanpa melihat kaya dan miskin, ini adalah ungkapan rasa syukur masih diberikan oleh yang maha Kuasa kesehatan serta rezeki kepada kami ujar Bang Bukit Tua Silalahi diaminin oleh ke ketiga keluarga rekan gowes beliau.

Giat berbagi juga telah dilakukan beberapa waktu sebelumnya, tapi difokuskan kepada masyarakat yang sedang menjalani ISOMAN menutup pembicaraan dengan ke empat keluarga yaitu Tony. Silalahi/St. R. Br. Sidabutar, Kel. Harianto. Nainggolan/Br. Silaban, Kel. Bukit Tua Silalahi/Br. Sirait, Kel. Thomson. M. Gultom/Br. Sihombing dengan Liputan4.Com

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan