GMBI Distrik Majalengka Rayakan 8 Tahun Kepemimpinan Agustinus Subagja

Gmbi Distrik Majalengka Rayakan 8 Tahun Kepemimpinan Agustinus Subagja

Majalengka, LSM GMBI Distrik Majalengka menggelar syukuran atas 8 (Delapan) tahun H Agustinus Subagja menjabat sebagai Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka.

Selama delapan tahun berkiprah sebagai Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka, H Agustinus Subagja tidak pernah absen dari kegiatan keorganisasiannya di dalam Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia.


Kegiatan Syukuran Delapan tahun H Agustinus Subagja menjabat sebagai Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka dilaksanakan pada Rabu (19/1/2022) di Posko Pengaduan Masyarakat GMBI Distrik Majalengka yang beralamat di Munjul Majalengka.

Humas GMBI Distrik Majalengka Akim TB mengatakan, “Selama beliau menjabat dari tahun 2014 hingga saat ini 2022, Alhamdulillah GMBI Distrik Majalengka semakin Maju dan keanggotaan pun bertambah.” Ucap Akim TB.

“GMBI adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang berdampingan dengan dan mendampingi masyarakat bawah Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Majalengka ini, kita bukan lembaga yang hanya banyak anggota saja, tapi kita akan memanusiakan manusia, Insya Allah dan semoga Allah mengijjnkan kita GMBI Distrik Majalengka untuk memiliki usaha yang mana kita bangun untuk masyarakat.” ujar Humas GMBI Distrik Majalengka.

Di kesempatan dan waktu yang sama, Ketua GMBI Distrik Majalengka H Agustinus Subagja mengatakan, “Alhamdulilah kita masih diberikan kesehatan kepercayaan dan akal sehat oleh yang Maha Kuasa, selagi kita mampu untuk melanjutkan apa yang harus kita perbuat, perbuatlah yang penting dalam hal kebaikan, terima kasih kepada rekan semua, kepada para pengurus Distrik Majalengka dan para KSM GMBI Distrik Majalengka dan para anggota sekalian, atas kesetiaan dan solidaritas rekan semua terhadap GMBI Distrik Majalengka, semoga kedepannya GMBI Distrik Majalengka lebih sukses, Aamiin Ya rabbal alaamiin.” Ucap Agustinus Subagja. (Krismanto Abi Cris)

Print Friendly, Pdf & Email