GMBI Distrik Majalengka KSM Malausma Kawal Peletakan Batu pertama Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Bungursari

Gmbi Distrik Majalengka Ksm Malausma Kawal Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Bungursari

Majalengka, Ketua KSM GMBI Kecamatan Malausma Totong Julianto malaksanakan pengawalan Peletakan Batu Pertama Pembangunan rumah korban kebakaran di Dusun Bungursari, Desa Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah untuk korban kebakaran Dusun Bungursari Desa Malausma dilakukan Camat Malausma Dani Lutfi Daniar, S.Sos., didampingi Kepala Desa Malausma Ading Stiadin, SAg. Senin (10/1/2022)


Gmbi Distrik Majalengka Ksm Malausma Kawal Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Bungursari

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran Dusun Bungursari Desa Malausma, Camat Malausma Dani Lutfi Daniar, S.Sos., bersama jajarannya, Danramil Bantarujeg – Malausma Kapten Nana Rusmana, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, Ketua KSM GMBI Malausma Totong Julianto, Kepala Desa Malausma Ading Stiadin, Sag., bersama jajarannya.

Dalam sambutannya Camat Malausma  mengucapkan syukur atas pembangunan rumah bantuan bagi korban kebakaran di Dusun Bungursari Desa Malausma dapat terlaksana. Pembangunan rumah itu, kata Camat, dilakukan menggunakan bantuan dana dari berbagai kalangan masyarakat Majalengka, dan pemerintah daerah kabupaten Majalengka.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, dan berkat kerjasama para pihak terkait, maka pada hari ini kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran dan bantuan untuk saudara-saudara kita para korban kebakaran rumah di Dusun Bungursari.” ujar Camat.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Bantarujeg – Malausma Kapten Nana Rusmana menyampaikan,
“Terimakasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik berupa matril maupun moril untuk mengurangi beban para korban kebakaran di wilayah Bungursari Malausma ini, terima kasih kepada Lsm GMBI Distrik Majalengka yang telah berpartisipasi memberikan bantuan material bahan bangunan dan sembako, kepada masyarakat luas kabupaten Majalengka terimakasih, sehingga peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah korban kebakaran dapat kita laksanakan.” Ujarnya Kapten Nana.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati lagi, jangan sampai hal yang sudah terjadi terulang lagi, jadikan hal yang sudah terjadi sebagai pelajaran dan pengalaman.” Himbau Kapten Nana.

Ketua Lsm GMBI Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja melalui Ketua KSM GMBI Malausma Toyong Julianto menyampaikan, ““Ini bentuk kepedulian kami atas nama kemanusiaan. Semoga tali kasih  ini bisa membuat keluarga korban kebakaran tersenyum dan bisa kembali tinggal di rumah yang layak,” Ucap totong Julianto. (Krismanto Abi Cris)