PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Giliran Bripka Nur Rahmad.s Anggota Polsek Palas Berikan Bantuan Kepada Anwar (6) Tahun Penderita Lumpuh Sejak Bayi

Pewarta: Sri Widodo Topik: Informasi Polisi, Lampung
  • Bagikan
Giliran Bripka Nur Rahmad.s Anggota Polsek Palas Berikan Bantuan Kepada Anwar (6) Tahun Penderita Lumpuh Sejak Bayi

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan

Bripka Nur Rahmad.s Anggota Polsek Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, mendatangi kediaman Anwar anak berusia 6 tahun warga Desa Baliagung Kecamatan Palas, yang mengalami penyakit kelumpuhan sejak ,Minggu (12/09/2021)

Bripka Nur Rahmad.S, anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Desa Baliagung mewakili Kapolsek Palas Iptu Edi Suandi menyerahkan bantuan sembako dari Polda lampung kepada keluarga Anwar Penderta Lumpuh.

Selain menyerahkan sembako Bripka Nur Rahmad.S, juga memberikan memberikan nasihat dan motivasi kepada keluarga agar terus semangat dan tetap tabah.
“Sembako ini muda-mudahan ini bisa dimanfaatkan dan meringankan beban hidupanya” Cetusnya

Bripka Nur Rahmad.S mengajak para dermawan untuk bisa buka pintu hati kita untuk membantu Anwar dan keluarga sebab mereka sangat membutuhkan, uluran tangan kita untuk saling bantu membantu.

Anwar, seorang anak berusia 6 tahun menderita Step sejak bayi, anak pasangan Suratno dan Kamisah saat ini hanya bisa berbaring di pangkuan sang nenek. Karna sejak bayi kedua orang tuanya telah bercerai saat ini juga ibu anwar sedang bekerja di jakarta.

Sumarni sang nenek mengatakan bahwa cucunya, sejak umur sepasar sudah sakit-sakitan berobat sudah tidak bisa di itung lagi, tapi belum ada hasilnya

” Kedua orang tuanya saat ini sudah bercerai sejak Anwar masih balita. Sang anakpun di titipkan ke kakek dan neneknya, Kamisah pun merantau ke jakarta untuk mencari nafkah”.Ucap Sumarni

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan