"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Giat Operasi Yustisi Polsek Kecamatan Muaradua Terapkan 3 M.

  • Bagikan
Giat Operasi Yustisi Polsek Kecamatan Muaradua Terapkan 3 M.

Kabupaten Oku Selatan Liputan 4 Com. Polsek Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan beserta jajaran nya, mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penting nya mentaati himbauan protokol kesehatan yaitu 3 M antara lain mencuci tangan ,menjaga jarak , memakai masker saat berada di luar rumah terutama bagi masyarakat yang sehari hari nya sibuk beraktifitas dengan mengendarai kendaraan bermotor, baik sepeda maupun mobil.Giat Operasi Yustisi Polsek Kecamatan Muaradua Terapkan 3 M.
Iptu Dismin Hayadi .SH Selaku Kapolsek Kecamatan Muaradua selalu menghimbau kepada jajaran nya untuk terus giat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penting nya mentaati himbauan Protokol Kesehatan yaitu 3 M antara lain mencuci tangan , menjaga jarak , memakai masker saat berada di luar rumah sesuai dengan Maklumat Kapolri.Giat Operasi Yustisi Polsek Kecamatan Muaradua Terapkan 3 M.
Dari pantauan media Liputan 4 Com ,Pada hari Selasa 03/10/2020 Pada pukul 08.30 Pagi tepat nya di Jembatan Kuning Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan Kapolsek Muaradua beserta jajaran nya mengadakan operasi yustisi bagi pengendara Kendaraan bermotor dan mobil yang tidak menggunakan masker yang tentu nya tidak mentaati himbauan protokol kesehatan dalam upaya penekanan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.Giat Operasi Yustisi Polsek Kecamatan Muaradua Terapkan 3 M.
Ada pun sangsi yang di berikan bagi pengendara yang tidak mentaati Protokol kesehatan antara lain Pust up, dan menyanyikan lagu wajib,serta mereka di himbau untuk menggunakan masker.
Kegiatan Operasi Yustisi ini sebagai upaya untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap terbiasa hidup sehat dan untuk Memutus kan mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ).tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email

  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0