x

Gerakan Pangan Murah, Kapolda Sulbar Bersama PJ. Gubernur Sasar Masyarakat Karampuang

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Jul 2024 10:35 0 39 Arif

Sulbar – Dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau sekaligus upaya pengendalian inflasi dan stabilitas pasokan dan harga pangan, Kapolda Sulbar berkolaborasi dengan PJ. Gubernur melakukan gerakan pangan murah.

Gerakan pangan murah itu diselenggarakan di tempat wisata ujung bulo pulau karampuang, Selasa (2/7/24).

Terlihat Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang bersama PJ. Gubernur serta tamu undangan lainnya terlihat memantau kegiatan gerakan pangan murah itu.

Sejak pagi warga sekitar sudah berdatangan untuk berlomba membeli beragam macam kebutuhan pokok yang dipasarkan dengan harga lebih murah dibandingkan di pasaran.

Adapun komoditas yang dijual dalam gerakan pangan murah itu di antaranya, beras premium kemasan lima kilogram, minyak goreng, gula premium, tepung terigu, telur dan sebagainya.

Kapolda berharap melalui penjualan pangan murah ini dapat meringankan dan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pangan dan pihaknya mengingatkan tidak perlu ada keresahan karena pemerintah telah menjamin stok, distribusi dan kestabilan harga.

Selain gerakan pangan murah, Kapolda bersama PJ. Gubernur dan tamu undangan lainnya juga melancarkan gerakan penanaman pohon sebagai upaya peduli lingkungan dan upaya menjaga kelestarian alam.

Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x