Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kep Seribu Digelar Setiap Hari di Tiga Lokasi

Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kep Seribu Digelar Setiap Hari Di Tiga Lokasi

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Kegiatan Suntik Vaksin terus digencarkan Polres Kepulauan Seribu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, dimana Polres Kepulauan Seribu menggelar Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 pada Tiga lokasi yakni di Kantor Polres, Pulau Kelapa dan Pulau Tidung, Rabu (29/6/2022).

Seperti yang diutarakan oleh Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Kasi Dokkes) Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Irian Prianti, bahwa Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 yang diadakan pihaknya diadakan di 3 lokasi ini secara serentak digelar setiap hari hingga tanggal 1 Juli 2022.


“Iya, Polres sendiri mengadakan di Poliklinik Polres Marina Ancol sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara mengadakan di RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Halaman Puskesmas Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan,” terang Isti.

Ditambahkan Isti, bahwa pelaksanaan diadakan setiap hari pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 15.00 WIB di semua lokasi gerai dimana warga hanya diminta membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Alhamdulillah warga sangat antusias mendatangi gerai vaksinasi ini, baik gerai vaksin booster yang di Polres maupun yang di Polsek-polsek,” ujarnya

Print Friendly, Pdf & Email