PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Gerai Vaksin Presisi Polres Pekalongan Percepat Proses Vaksinasi

Pewarta: Nandika Saputra Topik: Informasi Polisi, Jawa Tengah, Peristiwa
  • Bagikan
Gerai Vaksin Presisi Polres Pekalongan Percepat Proses Vaksinasi

Liputan4.com, Pekalongan – Percepatan vaksinasi terus berjalan di Kabupaten Pekalongan. Gerai vaksin presisi Polres Pekalongan digelar di gedung dakwah Muhammadiyah dan juga Mapolsek Wonopringgo, Jumat (30/07).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I mengatakan kegiatan tersebut untuk mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Pekalongan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran dan juga penularan COVID-19.

“Hari ini, giat vaksinasi COVID-19 dosis ke-1 dengan sasaran jamaah Muhammadiyah Kab. Pekl, jamaah NU Kab. Pekl, Banser,dan siswa SMK Muhammadiyah Kajen serta masyarakat Kab. Pekalongan,” kata Akrom, Jumat (30/07).

Akrom juga menyampaikan, ratusan warga berhasil divaksin.

“Untuk kali ini, kita berhasil memvaksin ratusan orang dengan rincian di gedung dakwah Muhammadiyah sebanyak 245 orang dan di Polsek Wonopringgo sebanyak 370 orang,” ungkap Akrom.

Sementara itu, untuk petugas vaksinasi sendiri dari merupakan gabungan dari Urkes Polres Pekalongan, Puskesmas Wonopringgo dan Puskesmas Bojong.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan