Gelora Berbagi untuk Negeri, Korban Longsor Bantaran Sungai Citarum

Reporter: Biro Kab Bandung Topik: Jawa Barat
  • Bagikan
Gelora Berbagi Untuk Negeri, Korban Longsor Bantaran Sungai Citarum
Exif_JPEG_420

Liputan4.com-Kab. Bandung: Dampak dari Gerusan Bantaran Sungai Citarum yang mengakibatkan longsor sepanjang 91 meter ini sangat membahayakan masyarakat sekitar, diharapkan dinas terkait untuk segera merelokasi atau segera memperbaiki dampak bencana tersebut.

Dengan adanya bencana ini Partai Gelora Kab. Bandung tergerak untuk Berbagi kepada masyarakat antirompe Kec. Majalaya, dalam kegiatan ini Partai Gelora langsung terjun kelokasi untuk membagikan Bantuan Kepada Masyarakat atirompe yang diprakasai Oleh Bapak Engkus Kusumah Hadi Bagja, S.Pd, MM, atau yang biasa di Sapa Kang Engkus. (Bendahara Partai Kab. Bandung)


Kang Engkus sangat Peduli dengan adanya Bencana ini sehingga mengadakan Bakti Sosial dimana-mana yang terdampak Bencana, kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak, adapun baksos yang di berikan hari ini adalah berupa sembako.

Menurut Kang Engkus Bantuan ini akan berkomitmen terjun ke masyarakat-masyarakat setiap ada bencana, untuk meringankan beban masyarakat, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang kesusahan ketika terkena bencana” ujarnya

Menurut Haji Pian Selaku Tokoh Masyarakat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan ini yang sangat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana, dan saya sangat berterima kasih kepada Kang Engkus Yang sudah terketuk hatinya untuk membantu bencana ini khususnya warga atirompe”.

Dengan Bantuan ini diharapkan oleh masyarakat bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana, masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga dengan bantuan ini bisa menggugah hati para dermawan lain untuk bisa membantu bencana ini.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan