PPDB KOTA MEDAN 2022

Gelar Senam Sehat Nusantara, DPC PKS Cicalengka Ajak Warga Hidup Sehat

Gelar Senam Sehat Nusantara, Dpc Pks Cicalengka Ajak Warga Hidup Sehat

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cicalengka menggelar kegiatan senam sehat nusantara dengan tema ” Bugar Sepanjang Usia “, yang dilaksanakan di Rest Area Kampung Nagreg, pada Minggu ( 30/01/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh para anggota PKS dan juga masyarakat umum yang mengikuti agenda dari PKS ini.


Acara senam sehat nusantara yang di selenggarakan Partai PKS DPC Kecamatan Cicalengka, di hadiri juga oleh anggota Dewan dari Fraksi PKS Daerah Pemilihan ( Dapil) IV Kabupaten Bandung, Maulana Fahmi.

Dalam kegiatan senam ini, selain ada pembagian doorprize, juga disediakan hadiah utama berupa sepeda gunung bagi peserta yang beruntung.

Ridwan, Ketua DPC PKS Kecamatan Cicalengka kepada awak media liputan4.com, mengatakan bahwa kegiatan pagi ini merupakan senam bersama yang diikuti anggota PKS dan juga masyarakat umum.

” Kami dari DPC PKS Kecamatan Cicalengka menggelar senam sehat nusantara ini untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh bagi anggota PKS dan juga masyarakat umum, ” ucap Ridwan.

Lanjut Ridwan, kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga hidup sehat, salah satunya dengan olah raga senam. Yang sangat bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Di samping itu sekaligus menjadi ajang silaturahim baik dengan anggota PKS maupun masyarakat umum.

Masih kata Ridwan, Alhamdulillah senam sehat nusantara hari ini berjalan lancar dan sukses. Dan saya melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi, sehingga senam ini diikuti ratusan orang peserta.

” Dan saya melihat masyarakat begitu berharap PKS menjadi solusi kebutuhan masyarakat melalui program – programnya yang sangat bermanfaat dan dirasakan langsung warga “.

Rencananya InsyaAllah kegiatan senam sehat nusantara ini akan rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Bahkan ditambah dengan kegiatan seperti donor darah dan kegiatan lainnya. Do’akan semoga semuanya berjalan lancar, ” pungkas Ridwan, Ketua DPC PKS Kecamatan Cicalengka.

Penulis : Kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email